Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
[Penelitian ini membahas analisa saya tentang fungsi gimmick dalam iklan provider Kartu As, IM3, dan AXIS melalui analisis struktur iklan. Penelitian ini bertujuan untuk memaparkan unsur-unsur dalam iklan sehingga dapat menemukan fungsi gimmick yang digunakan. Dalam meneliti unsur-unsur iklan saya menggunakan tiga struktur pendukung pembentuk wacana dari Van Dijk yaitu...
[Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, ], 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Rian Ernest, author
Fokus dari penelitian ini adalah tentang permasalahan iklan tarif seluler yang menyesatkan ditinjau dari Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen.. Penelitian ini hendak mengupas permasalahan eksistensi iklan yang menyesatkan mengenai tarif jasa seluler pra-bayar, pertanggungjawaban hukum dari pelaku usaha, serta upaya hukum yang dapat dilakukan konsumen yang dirugikan....
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2009
S24917
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 2010
S24826
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library