Ditemukan 21 dokumen yang sesuai dengan query
Lukman Nul Hakim, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor kepribadian conscientiousness, faktor kepribadian extraversion dan faktor lingkungan yaitu kompetisi terhadap kualitas keputusan kelompok. Dengan menggunakan tes kepribadian Big Five, 240 mahasiswa S1 yang terdiri atas 175 perempuan dan 65 laki-laki dibagi dalam 80 kelompok dengan masing-masing kelompok terdiri dari 3 orang. 80...
2018
D2503
UI - Disertasi Membership Universitas Indonesia Library
Keen, Peter G.W., author
Reading Mass.: Addison-Wesley, 1978
658.403 KEE d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Suwarno, author
Dalam Tesis ini penulis menilai harga wajar saham PT Aqua Golden Mississippi Tbk pada saat melakukan go private dengan menggunakan data proyeksi tahun 2005-2010 dan data keuangan Actual tahun 2005-2007, yang ternyata hanya dapat direalisasi berkisar antara 38% - 50 % saja.
Penilaian harga wajar saham dilakukan dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T33491
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Mohammad Iqbal Alfarisi, author
Penelitian ini membahas mengenai faktor-faktor yang memengaruhi akses ke jasa keuangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia. Penelitian ini menggunakan data sekunder dari World Bank Enterprise Survey dan melibatkan 881 UMKM dari sembilan provinsi di Indonesia sebagai sampel penelitian. Pengujian hipotesis dilakukan dalam menentukan determinan kesuksesan perolehan pinjaman...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Chanadya, author
Kepopuleran social commerce menyebabkan ketergantungan konsumen terhadap pengalaman berbelanja konsumen lain. Hal ini mendorong terjadinya interaksi yang frekuen karena adanya dukungan informasi dan emosional yang diberikan oleh pengguna (penjual dan pembeli) sehingga trust memainkan peran yang penting pada social commerce. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari social support yaitu...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Shafna Agnieska Juzar, author
The rise of globalization and the growth of technology resulted in alteration in people's lifestyles. Many practices would be impacted by this situation, including conventional marketing being replaced by digital marketing. Digital marketing can be defined as marketing campaigns using various marketing strategies such as social media. Using social media...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Mockler, Robert J., author
Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall, 1989
658.403 MOC k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Thierauf, Robert J., author
Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall, 1982
658.403 8 THI d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Carrol, T. Owen
Homewood, Illinois: Dow Jones-Irwin, 1986
658.403 CAR d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
The theory of belief functions, also known as evidence theory or Dempster-Shafer theory, was first introduced by Arthur P. Dempster in the context of statistical inference, and was later developed by Glenn Shafer as a general framework for modeling epistemic uncertainty. These early contributions have been the starting points of...
Berlin: Springer, 2012
e20395170
eBooks Universitas Indonesia Library