::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nesya Vanessa, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi perilaku pembelian, berapa banyak kelompok dan profil konsumen terbentuk untuk menemukan pola dari perilaku pembelian berdasarkan situasi. Dari data yang diberikan, metode RFM dan K-Means clustering digunakan untuk mengidentifikasi perilaku pembelian dan profil konsumen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa cluster konsumen terbentuk berbeda-beda pada...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Vini Cahyati, author
ABSTRAK
Nama : Annisa Vini CahyatiProgram Studi : Magister ManajemenJudul : Strategi Penambahan Saluran Distribusi melalui Online Marketing dalam Rangka Meningkatkan Penjualan Business Coaching UKM Yes Cake Bakery Dosen Pembimbing : Agung Nugroho, M.Mgt. Tesis ini membahas business coaching yang dilaksanakan Penulis dengan Usaha Kecil Menengah UKM YES Cake and Bakery,...
2017
T49946
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Albertus Febry Hananta Pratama, author
Tujuan dari penelitian ini adalah menyelidiki faktor ndash; faktor yang mempengaruhi conversion rate pada situs e-marketplace di Indonesia. Secara khusus, penelitian ini menguji pengaruh dari persentase keberhasilan transaksi, status penjual premium, dan status penjual terbaik terhadap conversion rate pada situs e-marketplace XYZ.com. Penelitian ini diperlukan karena faktor ndash; faktor tersebut...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lia Rahmenisa, author
ABSTRAK
Skripsi ini bertujuan untuk meneliti pengaruh self-image, norma subjektif, perceived value, perceived ease of use, dan perceived usefulness pada intensi penggunaan ebooking pengguna muda di Indonesia dengan studi kasus Booking.com. Responden adalah orang Indonesia berusia 18 - 25 tahun dan belum pernah menggunakan Booking.com. Penelitian dilakukan dengan metode purposive sampling...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unversitas Indonesia, 2016
S62925
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Yuliana Hadi Poernomo, author
Aktivitas pemasaran di media sosial merupakan stimulus penting dalam pembentukan brand experience. Berbagai brand memanfaatkan media sosial untuk meningkatkan kehadiran mereka secara online dan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi konsumen, yaitu melalui aktivitas pemasaran yang dilakukan di media sosial. Banyak penelitian yang telah meneliti hubungan antara komunikasi pemasaran dengan nilainilai ekuitas konsumennya, namun hanya sedikit...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
T55354
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gupta Ganesha Pertama, author
ABSTRAK Tesis ini membahas tentang penggunaan strategi growth hacking marketing pada perusahaan startup ecommerce PT bukalapak.com yang di dalamnya memaparkan penggunaan metode AARRR yakni Aquisition, Activation, Retention, Refferal dan Revenue pada strategi growth hacking marketing yang dilakukan PT. Bukalapak.com. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
T46884
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adi Saepul Anwar, author
Peningkatan persaingan dan kunjungan di situs web e-commerce shopping mall di Indonesia perlu disertai dengan meningkatkan strategi Customer Relationship Management CRM . Strategi yang bisa digunakan adalah peningkatan kualitas pelayanan, hal ini bisa di implementasikan melalui penyusunan sistem rekomendasi produk di situs web e-commerce tersebut. Untuk menyusun sistem tersebut, penggalian...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
S67205
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Timotius Alfin, author
Pasar online shop di Indonesia sedang berkembang sangat pesat. Dengan semakin berkembangnya pasar online shop, menyebabkan semakin banyaknya online shop yang masuk dan beroperasi di Indonesia. Untuk mendapatkan pasarnya, maka online shop yang ada melakukan kegiatan pemasaran melalui berbagai macam cara, salah satunya adalah melalui akun Youtube. Penggunaan akun Youtube...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S66598
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library