Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
Rifa Andhini, author
Tesis ini membahas pemanfaatan portofolio sebagai sumber informasi tentang proses belajar oleh pembelajar bahasa Inggris untuk pemelajar muda. Penelitian yang dilakukan merupakan penelitian kualititatif berjenis studi kasus. Seorang pembelajar bahasa Inggris menjadi partisipan dalam penelitian ini. Data diperoleh dari pelaksanaan wawancara, prosedur stimulated recall, jurnal mingguan, serta sejumlah dokumen terkait...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rezky Yuliasari Fachry, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas penggunaan pertanyaan dan pemberian waktu tunggu oleh seorang pengajar bahasa Inggris yang belum berpengalaman dan seorang pengajar bahasa Inggris yang berpengalaman pada tingkat sekolah menengah atas. Tipe pertanyaan pada penelitian ini diklasifikasi berdasarkan Taksonomi Bloom Anderson Krathwohl, 2001 . Waktu tunggu diklasifikasi menjadi waktu tunggu untuk pertanyaan...
2016
T47185
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Soegondo, author
Yogyakarta: Gadjah Mada University Press , 1998
371.100 SOE h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Soegondo, author
Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 1993
371.100 SOE h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Pease-Alvarez, Lucinda, author
This volume reports on three studies that explore how teachers of ELs in three school districts negotiated these policies. Drawing on sociocultural and poststructural perspectives on agency and power, the authors examine how contexts in which teachers of ELs lived and worked influenced the messages they constructed about these policies...
Dordrecht, Netherlands: Springer, 2012
e20400952
eBooks Universitas Indonesia Library
Protherough, Robert
Philadelphia: Open University Press, 1991
420.7 PRO m
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Ceranic, Helena, author
Buku panduan yang komprehensif ini memberikan nasihat praktis beserta contoh-contoh kasus kepada anda tentang merancang dan mengajarkan pelajaran bahasa Inggris yang mengagumkan. Penjelasan dalam buku ini dimulai dengan bagaimana membuat perencanaan pengajaran Bahasa Inggris, dari rencana jangka pendek hingga rencana jangka panjang dengan melibatkan sentuhan personal anda. Anda juga akan...
Jakarta : Erlangga , 2011
428.007 1 CER et (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Thornburn, Scott, 1950-, author
Tasks for teachers of English that help to develop language awareness and invite consideration of the pedagogical implications and classroom applications. This second edition has been fully revised and updated, incorporating recent developments in language description, whilst keeping the organisation and structure of the successful first edition. As before, the...
Cambridge: Cambridge University Press, 2017
428.007 1 THO a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Linguistics is a subject that has remained largely confined to the academy,
rather than being integrated into school curricula. This is unfortunate but not
surprising as, although some teacher education programs include courses on
linguistics, it is not comprehensively integrated into teacher education, so it is
largely absent from the curriculum.
This volume brings together...
Cambridge, UK: Cambridge University Press, 2010
e20376643
eBooks Universitas Indonesia Library