::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Frans M. Royan, author
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2005
659 FRA m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kartika Putri Hanafi, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang tahapan proses pemindahan makna, yaitu meaning acquisition, endorsement, dan consumption yang terdapat dalam celebrity endorsement serta bagaimana dimensi source characteristic, yaitu source credibility, source attractiveness, dan source power yang dimiliki oleh selebriti sebagai sumber pesan dapat mempengaruhi penerimaan makna dalam proses pemindahan makna tersebut. Penelitian ini...
2018
T51535
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lilti, Antoine, author
Cambridge: Polity Press, 2017
920.044 LIL i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Adinda Tsana Dhia, author
K-Pop merupakan fenomena global yang marak di Indonesia, terutama selama beberapa tahun terakhir. Penelitian ini bertujuan melihat hubungan prediktif distress psikologis terhadap celebrity worship serta peran maladaptive daydreaming sebagai mediator. Penelitian sebelumnya menemukan bahwa distress psikologis memiliki hubungan yang signifikan dengan celebrity worship dan maladaptive daydreaming berperan sebagai mediator (Zsila...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Firmansyah, author
Fenomena Politisi Selebriti pada negara berdemokrasi terbuka dengan sistem pemilihan langsung semakin berkembang dan menjadi perhatian bagi para peneliti ilmu sosial. Di Indonesia fenomena politisi selebriti telah berkembang sejak pemilihan umum tahun 2004 dimana tidak sedikit selebriti yang terjun ke dunia politik. Namun fenomena politisi selebriti ini semakin berkembang, yakni...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T49570
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Blake, David Haven, author
Liking Ike examines the prominent role that celebrities and advertising agencies played in Dwight Eisenhowers presidency. Guided by Madison Avenue executives and television pioneers, Eisenhower cultivated famous supporters as a way of building the kind of broad-based support that had eluded the Republican Party for twenty years. It is customary...
Oxford: Oxford University Press, 2016
e20470113
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Guntoro Ismail, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai bagaimana seorang micro-celebrity, dalam konteks penelitian ini adalah selebgram Shirin Al-Athrus, mengkonstruksikan personanya di Instagram. Penelitian ini akan menggunakan konsep micro-celebrity dan pendekatan persona. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metodologi studi kasus. Penelitian ini berusaha melihat perspektif berbagai pihak yang bersinggungan dengan Shirin, seperti, admin...
2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library