Ditemukan 45 dokumen yang sesuai dengan query
Neni Diankrisna Putri, author
Seiring dengan munculnya globalisasi, internet menjadi kebutuhan bagi masyarakat di seluruh dunia. Perkembangan internet tersebut, menjadi sarana yang ideal bagi para pebisnis untuk mempromosikan dirinya dan perangkat atau produknya. Salah satunya dengan menggunakan online banner ads. Akan tetapi terdapat suatu kecenderungan internet surfer tidak melihat online banner ads sehingga perlu...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S1995
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Yohana Yose Gunawan, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh e-lifestyle terhadap internet advertising avoidance. Selain itu juga, penelitian ini dilakukan untuk melihat manakah dari tiga dimensi internet advertising avoidance yang paling dipengaruhi oleh masing-masing dimensi e-lifestyle. Sampel pada penelitian ini adalah pengguna internet dengan durasi mengakses internet rata-rata minimal 2 jam dalam sehari....
2016
S63342
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fathimah Zahra R., author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi respon kognitif,
yang terdiri dari product/message thought, source-oriented thought, dan ad
execution thought, memiliki pengaruh terhadap purchase intention dengan
attitude toward ads, frequency of clicking ads, dan ads recall sebagai variabel
mediasi. Penelitian ini hanya mengukur keefektivitasan iklan internet berjenis
banner ads secara umum di Indonesia. Sampel penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fatonah Diska Sukandar, author
Penelitian ini mencoba menganalisis pengaruh internet terhadap pendapatan pada pemilik usaha di Indonesia. Penelitian ini menggunakan data pooled cros section yaitu SAKERNAS Agustus 2018-2021. Model yang digunakan adalah Instrumental Variabel (IV) dengan Two-Stage Least Square (2SLS). Hasil estimasi first stage menunjukkan bahwa jumlah Base Transceiver Station (BTS) per Kabupaten berpengaruh...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ahmad Zulfahmi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana konsumen di Indonesia menghadapi online behavioral advertising (OBA). Sebagai salah satu negara dengan pengguna internet terbesar di Asia, praktek pemasaran digital di Indonesia dianggap sebagai cara yang paling efektif untuk mempromosikan produk dan penggunaan online behavioral advertising merupakan salah satu tehnik yang paling umum...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Putri Fatia, author
Perkembangan teknologi terutama teknologi komunikasi yang semakin canggih, melahirkan model media-media baru yang rnakin bervariatif. Kehadiran rned1a barn ini mengubah cara masyarakat unruk mencari informasi, hiburan, dan mendidik dirinya sendiri. Sebagai media baru, internet menunjukkan penetrasi ke masyarakat paling cepat dibanding media elektronik yang lain. Semakin banyaknya mata yang tertuju...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T32500
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Delvy Kasman, author
Skripsi ini membahas mengenai iklan layanan Internet atas penjualan Modem Bolt 4G yang diduga melanggar ketentuan perundang-undangan yang mengatur mengenai perlindungan konsumen dan periklanan karena memberikan informasi yang tidak jelas, jujur, dan benar, serta juga menyalahi aturan periklanan. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode penelitian normatif dengan melakukan studi kepustakaan....
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
S54624
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Vicentius Hino Saputra, author
Penelitian ini membahas mengenai kreativitas iklan dari sisi subjektivitas khalayak, secara spesifik di bidang periklanan daring yang sedang berkembang pesat. Peneliti menggunakan riset Smith dan Yang (2004) sebagai acuan untuk memahami konsep kreativitas iklan dalam periklanan. Kreativitas iklan dalam penelitian ini juga dikaitkan dengan model Hierarchy of Effects (HOE). Penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Saniya Azzahra, author
Studi ini memberikan pemahaman komprehensif tentang periklanan online UKM adopsi sebelum dan selama Pandemi Covid-19. Di antara sampel homogen bertujuan UKM di Belanda, kami menemukan bahwa sebelum pandemi, UKM masih perlu ditingkatkan tentang pengetahuan tentang manfaat potensial dari periklanan online. Manfaat, bagaimanapun, miliki menjadi lebih jelas bagi UKM di tengah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mahwah: Lawrence Erbaum associates, publisher, 2005
659.144 ONL
Buku Teks Universitas Indonesia Library