Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Nasution, Adhitya Yustia Rachman, author
ABSTRAK
Penelitian yang dilakukan merupakan uraian penerapan strategi Integrated Marketing Communication (IMC) yang meliputi strategi iklan, promosi penjualan, sponsorship, personal selling, dan public relation pada perusahaan yang bergerak dalam industri internet service provider (ISP). Penelitian ini dilatarbelakangi adanya target dan visi salah satu perusahaan ISP yang ingin dicapai dengan menerapkan strategi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Risma Kartika Sari, author
Dalam dua dekade ini, tingkat pertumbuhan internet di Indonesia sangat pesat. Hampir semua lapisan masyarakat menggunakan internet untuk berbagai kebutuhan, dari mulai mencari informasi, jejaring sosial, video call, bahkan ecommerce. Bisnis ini tengah memasuki kondisi growth dalam life cycle, sehingga persaingan yang terjadi cukup ketat. Perusahaan mulai berfokus untuk mempertahankan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nur Annisamatin, author
Kebutuhan akan koneksi internet yang cepat dan stabil dengan waktu penggunaan yang lama membuat pasar jasa internet di Indonesia semakin berkembang. Dengan perkembangan tersebut, kompetisi antar perusahaan Internet Service Provider khususnya pada layanan Fixed Broadband Internet semakin ketat sehingga dapat memicu timbulnya kemungkinan peralihan pelanggan ke perusahaan Internet Service Provider...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
S68154
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library