Ditemukan 11 dokumen yang sesuai dengan query
Basuki Suhardi, author
Depok: Fakultas Sastra Universitas Indonesia, 1996
DP 418 BAS s
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Suffolk: John Catt Educational, 1994
R 418.00704 LAN
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Mutmainnah Hasyari, author
Dalam merespons pujian, orang Amerika dan orang Bugis memiliki strategi yang berbeda dengan teori yang telah diusulkan para ahli. Penelitian ini bertujuan (1) menunjukkan jenis strategi yang digunakan oleh orang Amerika dan orang Bugis dalam merespons pujian berdasarkan jenis kelamin dan (2) the exsistance of Culture played important strategi yang...
Ambon: Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, 2018
400 JIKKT 6:1 (2018)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Ebah Suhaebah, author
Jakarta: Pusat Bahasa. Departemen Pendidikan Nasional, 2007
499.221 EBA a II
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Chu, Gyong-hui, 1958-, author
Seoul: Pijbook, 2009
KOR 495.75 CHU h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Cambridge, UK: Cambridge University Press, 1982
R 152.384 HAN
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Data menunjukkan menurunnya nilai UAN mata pelajaran Bahasa Indonesia belum dikaji
secara mendalam, namun perlu disikapi yaitu mencari akar masalah dan solusi pemecahannya.
Menurunnya nilai UAN mata pelajaran Bahasa Indonesia pada tahun 2010, diduga banyak faktor yang
terkait. Salah samnya adalah ketidakterbacaan soal-soal UAN mala pelajaran Bahasa Indonesia‘
Penelitian ini untuk mencari salah satu...
BEBASAN 2:1 (2015)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Leuven-Amersfoort: Acco, 1999
BLD 439.318 NED
Buku Teks Universitas Indonesia Library
London ; New York: Longman , 1991
410.285 ENG (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
English Corpus Linguistics is a step-by-step guide to creating and analyzing linguistic corpora. It begins with a discussion of the role that corpus linguistics plays in linguistic theory, demonstrating that corpora have proven to be very useful resources for linguists who believe that their theories and descriptions of English should...
Cambrige: Cambridge University Press, 2002
e20372271
eBooks Universitas Indonesia Library