Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Jusa Junaedi, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai persepsi pustakawan perguruan tinggi terhadap tindakan plagiarisme. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pustakawan Universitas Indonesia terhadap tindakan plagiarisme dan upaya pencegahan yang dilakukan oleh mereka untuk membantu sivitas akademika dalam mencegah tindakan tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Adapun pemilihan informan...
2017
S70003
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Anon Mirmani, author
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1999
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Umar Falahul Alam, author
Kajian pelaksanaan program Literasi Informasi di Program Studi Bahasa Inggris Jurusan Tadris Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo dilakukan melalui metode studi kasus dengan pendekatan kualitatif. Tujuan penelitian adalah untuk menunjukkan efektivitas pelaksanaan program Literasi Informasi tersebut dalam meningkatkan kemampuan literasi informasi mahasiswa. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa program Literasi Informasi memiliki pengaruh...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
T37487
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Noe, Nancy W., author
The Association of College and Research Libraries (ACRL) set forth characteristics of programs of information literacy that illustrate best practices : a guideline. Creating and maintaining an information literacy instruction program in the twenty-first century provides readers with a real-world, practical guide for creating an instruction program step-by-step, as well...
Oxford, UK: Chandos, 2013
e20426908
eBooks Universitas Indonesia Library
New York: Routledge, 2008
025.567 7 INT
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Chicago, Illinois : Association of College and Research Libraries, 2015
028.7 TEA
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Neely, Teresa Y., author
Do they get it ? Are students mastering information literacy? ACRL s standards for information literacy provide a solid foundation to help faculty and librarians establish the context for learning. Neely, a top information literacy expert, frames these ACRL standards as benchmarks and provides a toolbox of assessment strategies to...
Alexandria, VA: [American Library association, American Library association], 2006
e20435876
eBooks Universitas Indonesia Library