::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Silaen, Jonathan D. J., author
Tesis ini membahas tentang membangun merek pada sebuah produk loyalty program. Terdapat banyak teori mengenai faktor-faktor yang berpengaruh dalam membangun sebuah merek menurut beberapa pakar pemasaran. Salah satunya adalah Brand Asset Valuator oleh Young & Rubicam, menurutnya faktor-faktor yang mempengaruhi ekuitas merek adalah, differentiation, releveance, esteem, dan knowledge. Berdasarkan hasil...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Apsari Rara Nastiti, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang kegiatan business coaching yang pembahasannya berupa analisis masalah demi dan memberikan solusi demi memaksimalkan potensi UKM. Pada pelaksanaan business coaching ini yang dibahas adalah Bengkel ABC yang merupakan usaha keluarga di bidang otomotif bengkel. Bengkel ABC menyediakan jasa dan produk perawatan serta perbaikan kendaraan roda empat...
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Simorangkir, Melky, author
Perubahan gaya hidup selama pandemi mempengaruhi daya beli dan kebiasaan masyarakat terhadap kebutuhan akan makanan bayi khususnya produk susu, sehingga dalam meningkatkan keuntungan dan daya saing usaha menjadi bagian penting bagi perusahaan yang bergerak dibidang pengadaan susu bubuk untuk balita. Salah satu strategi untuk meningkatkan profitabilitas dan daya saing, yaitu...
Jakarta: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library