Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Devi Miarni Umar, author
Banyaknya produsen multivitamin dan food supplement yang menawarkan produk dengan value yang hampir sama, dan adanya pengaruh iklan, harga dan bujukan persuasif yang dilakukan oleh produsen multivitamin serta switching cost yang rendah, membuat konsumen dapat mempertimbangkan merek multivitamin apa yang lebih cocok bagi mereka. Hal ini mengakibatkan loyalitas konsumen terhadap...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T18208
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Deni Rahmatsyah, author
Tesis ini menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi minat (intention to use) penggunaan uang elektronik sebagai kategori produk baru untuk alat pembayaran di Indonesia, dengan mengangkat studi kasus kartu Flazz BCA. Penelitian ini mengintegrasikan Theory Acceptance Model (TAM) dan Theory Planned Behavior (TPB). Penelitian ini bersifat penelitian kuantitatif deskriptif dan eksploratif. Pengumpulan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T21758
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library