Ditemukan 37 dokumen yang sesuai dengan query
Hermawan Kartajaya, 1947-, author
Jakarta : Pustaka Sinar Harapan , 1995
658.8 HER m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hermawan Kartajaya, 1947-, author
Jakarta: Pustaka Sinar Harapan, 1992
658.8 HER m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hermawan Kartajaya, 1947-, author
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1998
658.8 Kar s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Simamora, Bilson, author
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2001
658.8 SIM r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Budiono Lie, author
Jakarta: Grasindo Anggota Ikapi , 2009
658.8 BUD v
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Luther, William M., author
Even if you've created marketing plans before it doesn't matter. The rules have changed. With the advent of Web 2.0 business strategies like Search Engine Optimization, Social Networking, Pay-Per-Click, and dozens more, it may seem like you need to start from scratch. But with the brand new and completely updated...
New York: American Management Association;, 2011
e20437923
eBooks Universitas Indonesia Library
Luther, William M., author
Even if you've created marketing plans before it doesn't matter. The rules have changed. With the advent of Web 2.0 business strategies like Search Engine Optimization, Social Networking, Pay-Per-Click, and dozens more, it may seem like you need to start from scratch. But with the brand new and completely updated...
New York: American Management Association;, 2011
e20437443
eBooks Universitas Indonesia Library
Chairudin Sentosa Harjo, author
ABSTRAK
Electronic Commerce adalah suatu konsep yang baru muncul yang menjelaskan pembelian dari penjualan produk. jasa dan informasi melalui jaringan komputer termasuk internet. Selang beberapa tahun ini kita telah melihat perubahan yang sangat besar dalam melakukan bisnis yang dilakukan oleh para perusahaan. Sekarang adalah waktunya yang tepat untuk bisnis yang...
2000
S-Pdf (sedang dalam proses digitalisasi)
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rumantir, Victor William, author
Thesis ini secara khusus difokuskan untuk merencanakan pemasaran hasil pabrik pengolahan kelapa sawit 30 Ton/Jam Oleh PT. ISG. Tesis ini menggunakan analisis lingkungan usaha dan aspek pemasaran. Dari analisis lingkungan usaha menunjukkan bahwa industri kelapa sawit mempunyai peluang yang sangat besar. Hal ini terkait dengan permintaan akan hasil pengolahan kelapa...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T-Pdf
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Silitonga, Parasian, author
Tesis ini membahas tentang understanding, awareness, dan current practice rencana pemasaran pada PT NIP sebagai perusahaan distributor kimia pertanian. Hal ini menjadi perlu mengingat persaingan dalam industri kimia pertanian semakin tinggi, oleh sebab itu perlu dilakukan penelitian tentang understanding, awareness, dan current practice terhadap beberapa responden yang memiliki karakter yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T-Pdf
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library