Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
Shinta Kumalasari, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas media mix yang menggabungkan berbagai media untuk menyampaikan pesan periklanan tertentu. Skripsi ini menggunakan metode analisis deskriptif untuk menjelaskan penggunaan media yang dipakai dalam konten Jepang, yakni Uta no Prince-sama. Konten media yang digunakan adalah game, animasi, media cetak, CD, DVD, game smartphone, dan sebagainya....
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
S65762
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
London: McGraw-Hill, 1978
658.8 DEN m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Yoshino, Michael Y., author
Cambridge, UK: MIT Press, 1979
658.80952 YOS j
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Johansson, Johny K., author
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama , 1998
658.8 JOH jt (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Yoshino, Michael Y., author
Cambridge, UK: The MIT Press, 1971
658.8 YOS j
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Johansson, Johny K., author
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama , 1998
658.8009 JOH rt
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Flora Arifahsasti, author
Tesis ini membahas strategi pemasaran ritel Shiseido yang terkena dampak penurunan eksistensi dan pemasaran ritel selama masa pandemi Covid-19. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menganalisis pengaplikasian konsep Kaizen manajemen dalam melakukan perbaikan secara berkala terhadap sistem, inovasi dan brand awareness (kesadaran merek) guna mempertahankan eksistensi dan meningkatkan penjualan produk...
Depok: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
M. Shahid Alam, 1950-
New York: Praeger Publisher, 1989
338.951 ALA g
Buku Teks Universitas Indonesia Library