Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Surmanek, Jim, author
Jakarta: Elex Media Komputindo, 1991
658.8 SUR mt (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jessica Rakyan Inaya Karina, author
ABSTRAK
Product Placement atau Penempatan Produk merupakan salah satu strategi marketing iklan yang sudah dikenal sejak berpuluh-puluh tahun lamanya, namun dewasa ini semakin sering digunakan karena dipercaya dapat membangun brand awareness suatu produk. Jurnal ini akan membahas mengenai Pengaruh Penempatan produk brand mobil pada film garapan Marvel Cinematic Universe terhadap brand...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Natasha Adindawati, author
ABSTRAK
Terdapat banyak cara untuk mempromosikan produk atau jasa salah satunya adalah melalui product placement dalam film. Product placement merupakan salah satu cara terbaik untuk mengiklankan produk komersial tanpa terlihat komersial. Product placement yang baik adalah yang bisa menampilkan produk tanpa terlihat beriklan. Oleh sebab itu, diperlukan penempatan product placement yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Rosdianah, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas strategi cross media integration yang dilakukan Koran Sindo
(MNC Grup) terhadap media – media tidak sejenis di MNC Grup kaitannya
terhadap product life cycle Koran Sindo sebagai media cetak. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kualitatif dengan disain deskriptif. Hasil penelitian
menyatakan cross media integration memiliki pengaruh yang signifikan terhadap
peningkatan pendapatan Koran Sindo....
2016
T45677
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library