::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Faisal Wijaya, author
Positive Leader Identity didefinisikan sebagai evaluasi positif-negatif terhadap kategorisasi sosial sebagai pemimpin dari sebuah kelompok.Penelitian ini mengambil perspektif bahwa terbentuknya identitas pemimpin yang positif didasarkan oleh perspektif evaluasi dan mekanisme claiming-granting antara pemimpin dengan bawahan. Peneliti menduga bahwa bawahan dapat berkontribusi secara aktif dalam membentuk identitas pemimpin positif dengan mengevaluasi...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
S68990
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Adeline Halim Kesuma, author
Budaya organisasi adalah kumpulan keyakinan bersama, nilai-nilai, dan norma-norma yang mempengaruhi cara anggota berpikir, merasa, dan bertingkah laku. Metode utama dalam mempertahankan budaya organisasi adalah melalui proses sosialisasi dimana individu belajar nilai-nilai, perilaku yang diharapkan dan pengetahuan sosial yang diperlukan untuk mengambil peran mereka dalam organisasi. Kadang-kadang sebuah organisasi menentukan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Cameron, Kim, 1946-2015, author
San Fancisco: Berrett-Koehler, 2012
658.4092 CAM p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bianchi, Carmine, author
Switzerland: Springer, 2016
658.4 BIA d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Page, Susan
New York: American Management Association, 2016
658.51 PAG p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Page, Susan, author
Every business process in every organization can be made better, more efficient, more flexible and more adaptable to changing needs. Business process improvement (BPI) can drive substantial bottom-line increases, ultimately accelerating the revenue cycle. "The Power of Business-Process Improvement" proves that even sweeping BPI initiatives don't have to be complex,...
New York: [American Management Association;, ], 2010
e20440512
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Royal, Mark, 1967- , author
There are a lot of frustrated people in most workplaces today. We're not talking about the incorrigible office grump or the permanent slacker. Instead, we're referring to dedicated workers who are being prevented from achieving their peak potential by organizational obstacles. Better enabling these employees to succeed represents an untapped...
New York: [American Management Association, ], 2012
e20437407
eBooks  Universitas Indonesia Library