::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Siregar, Frederick Reynaldo, author
[Penelitian ini melihat kepada perkembangan dunia bimbingan belajar di Indonesia khususnya melalui media e-learning seperti internet ataupun multimedia. Penelitian dilakukan dengan 2 cara, exploratory melalui focus group discussion untuk variable process, people dan physical evidence dan melalui descriptive yang mengunakan survey untuk variable product, price, promotion, dan place. Hasil yang didapat dari descriptive adalah bahwa...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59315
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Chanadya, author
Kepopuleran social commerce menyebabkan ketergantungan konsumen terhadap pengalaman berbelanja konsumen lain. Hal ini mendorong terjadinya interaksi yang frekuen karena adanya dukungan informasi dan emosional yang diberikan oleh pengguna (penjual dan pembeli) sehingga trust memainkan peran yang penting pada social commerce. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari social support yaitu...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Miller, William, author
New York: Amacom, 2012
658.85 MIL p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Miller, William, author
Most sales professionals make the mistake of using the same sales patterns over and over. But since all customers are different, true pros know they must tailor their methods to the buyer if they want to make their numbers every year. ProActive Selling gives readers the tools they need to...
New York: American Management Association, 2012
e20440747
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Miller, William, author
"Many sales experts focus on a cookie-cutter sales "strategy," encouraging reps to push the customer through a pre-planned sales process -- an approach that can drive customers away. With ProActive Selling, reps have a wide variety of flexible and effective selling tactics to choose from....
New York: American Management Association, 2003
e20437169
eBooks  Universitas Indonesia Library