::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 31 dokumen yang sesuai dengan query
cover
I Gede Mahatma Yuda Bakti, author
[ABSTRAK
Label kualitas merupakan salah satu atribut produk yang dianggap penting dalam proses keputusan pembelian. Meski demikian, studi mengenai peran label kualitas masih jarang dilakukan dan beberapa temuan menghasilkan temuan yang kontradiktif. Untuk mengisi kesenjangan yang ada dalam literatur, penelitian ini bermaksud untuk mengkaji pengaruh label kualitas terhadap sikap konsumen (kualitas produk dan niat membeli)...
2015
T43810
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pranoto Effendi, author
Tesis ini meneliti pengaruh kredibilitas merek yang terdiri dari konstrak kemampuan merek (expertise) dan kepercayaan merek (trustwortiness) terhadap pertimbangan merek dan pemilihan merek beserta mekanisme pengaruhnya melalui variabel persepsi kualitas, persepsi risiko dan biaya informasi yang dihemat, Lima merek kopi instan menjadi studi kasusnya. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kepercayaan merek...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T16997
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Klafter, Craig
London: Blackstone Press limited, 1995
658.12 KLA l (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
R. Bagus Ali H., author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemisahan Depdag dan Deperin. kualitas institusi negara Indonesia dan kualitas institusi negara tujuan tehadap ekspor Indonesia. Periode penelitian ini adalah dari tahun 2002 sampai dangan tahun 2006 dengan menggunakan data ekspor. data indikator indikator institusi dan menggunakan variabel dummy pemlsalnm Depdag dan Daperin. Metode...
Depok: Universitas Indonesia, 2008
T20872
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Bayu Edigani Putra, author
[ABSTRAK Kenyamanan dalam mengkonsumsi makanan dan minuman kini semakin menjadi kebutuhan dan populer di perkotaan. Hal tersebut terjadi karena pada umumnya disebabkan oleh kondisi masyarakat perkotaan yang merasa waktunya untuk makan semakin berkurang sehingga dalam hal makanan ataupun minuman membutuhkan variasi, cepat disajikan, dan kenyamanan tempat. Kondisi ini membuat toko-toko seperti...
[, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia], 2014
S53714
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nasution, Ade Irma, author
ABSTRAK
Kualitas produk menentukan kepuasan pelanggan yang berhubungan dengan harapan dari pelanggan itu sendiri dan merupakan faktor penentu tingkat kepuasan yang diperoleh setelah pembelian dan pemakaian. Permasalahan dalam penelitian ini adalah, "Bagaimana posisi Analisis Kualitas Produk Handphone samsung berbasis sistim android dimata konsumennya berdasarkan dimensi-dimensi dari kualitas produkā€. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk...
2014
S53804
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadila Aristiaputri, author
ABSTRAK
Permasalahan yang terdapat pada tahapan utama proses produksi pabrik perbaikan karoseri bis adalah adanya pemborosan. Apabila jumlahnya terus meningkat maka dapat mempengaruhi kualitas produk sehingga harus diminimalisir. Untuk meminimalkan pemborosan tersebut, penelitian ini diawali dengan identifikasi pemborosan yang didominasi oleh defect dengan Value Stream Analysis Tools VALSAT , kemudian dianalisis...
2016
S66279
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ratna Dewi, author
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah ada pengaruh dan citra merek kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Eiger di wilayah Jabodetabek. Teknik yang digunakan adalah purposive sampling. Data penelitian diambil berdasarkan kuesioner yang diisi oleh 135 responden dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T50832
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Katherine, author
Skripsi ini membahas pengaruh dimensi kualitas produk terhadap minat pembelian. Dimensi kualitas produk yang difokuskan pada penelitian ini adalah performance, reliability, durability, serviceability, aesthetics, conformance to specification, perceived quality, dan special features. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan kuesioner untuk mengukur penilaian konsumen terhadap Honda Scoopy. Setelah dilakukan uji...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Devita Risvanti, author
Business coaching ini dilakukan pada UKM Pepari Leather. Pepari Leather merupakan UKM yang bergerak dibidang usaha produk berbahan dasar kulit, dengan produk unggulan tas. Produk yang dimiliki Pepari Leather terdiri dompet, tas, pouch, kunci mobil, gelang dan aksesoris lainnya. Saat ini, Pepari Leather terus mengalami peningkatan pada permintaan, namun demikian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>