Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Aisya Hanifa, author
ABSTRAK
Jurnal ini membahas pemilihan kata-kata Schlüsselwörter dalam iklan produk-produk Bio-Essen yang dapat mempengaruhi tingkah laku konsumen agar dapat membeli produk tersebut, dan memberikan pengaruh kesadaran terhadap kesehatan dan juga turut mendukung penggunaan produk ramah lingkungan, demi keberlangsungan ekologi bumi. Melalui penelitian kepustakaan dan metode deskriptif, didapatkan hasil bahwa penggunaan Schlüsselwörter...
2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Rizqia Faradiba, author
ABSTRAK
Persaingan program berita televisi di Indonesia semakin sengit karena banyaknya stasiun televisi baru yang muncul dan pasti mempunyai program berita. Salah satu cara untuk bersaingnya adalah menambahkan informasi dalam berita tersebut dengan sensasionalisme. Namun, untuk menentukan berita ini sensasional atau tidak, diperlukan cara-cara tertentu. Inilah yang dilakukan oleh Kartika Octaviana...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library