::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 30 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ita Purnama Bulan, author
Penelitian ini menganalisis waktu tunggu pelayanan resep di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Awal Bros Bekasi. Penelitian ini merupakan kualitatif dan kuantitatif, dengan sampel sebanyak 172 lembar resep baik racikan maupun non racikan. Hasil penelitian ini didapatkan bahwa rata-rata waktu tunggu pelayanan resep sebesar 22 menit untuk resep non racikan sedangkan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
S59486
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Novasari Putri Wulandari, author
[Pertumbuhan konsumen kelas menengah atas menimbulkan tren gaya hidup baru di Jakarta, yaitu konsumsi restoran kelas menengah atas khususnya pada tipe restoran casual-dining. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa hubungan antara variabel-variabel Service Qualities yaitu Physical Environment Quality, Interactional Quality, dan Outcome Quality, serta pengaruhnya terhadap variabel Consumer Utilitarian Attitudes Toward Brands, Consumer Hedonic Attitides Toward...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59108
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Lembaga Administrasi Negara, 2010
658 IND m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Angelina Astrid, author
Sebuah perusahaan perminyakan multi-nasional yang beroperasi di Indonesia, dengan kantor pusat di Houston Texas, merencanakan melakukan outsource penyelenggaraan dan implementasi TI di Indonesia, kepada perusahaan IT services di Indonesia. Perusahaan ini akan melakukan upgrade terhadap infrastruktur TI dan membuat manajemen layanan sehingga fasilitas kontrol dan dukungan dapat ditingkatkan. Upgrade akan...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T40210
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nungky Awang Chandra, author
Peranan sistem manajemen layanan TI telah digunakan sebagai alat dalam mengambil keputusan bisnis. Salah satu manajemen layanan TI adalah layanan e-mail. Layanan email membutuhkan sistem yang berorientasi pada proses dan pelanggan. Beberapa permasalahan sistem layanan e-mail antara lain kesulitan memahami kebutuhan pelanggan, perbaikan layanan e-mail kurang fokus terhadap dampak bisnis,...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T-Pdf
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Knoll, Anne Powell, author
New York, N.Y.: McGraw-Hill, 1976
658.91 KNO f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
DeVrye, Catherine
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1997
658.8 DEV g
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
London: Pitman, 1998
658.8 SER
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Chandler, Stephanie
Canada: John Wiley & Sons, Inc, 2007
658.42 Cha f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Miftah Thoha, author
Jakarta: Kencana Prenada Media, 2010
658.4 MIF m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>