::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 42 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Maria Agnes Esa Alia, Author
ABSTRAK
Persepsi masyarakat terhadap manfaat akan kartu kredit sekarang dan masa mendatang sepertinya bukan lagi berdasarkan gengsi melainkan suatu kebutuhan masyarakat di kota-kota besar. Para leader pada bisnis kartu kredit di Indonesia terdiri dari bank-bank pemerintah, bank-bank swasta, bank-bank asing serta lembaga keuangan mendominasi dan turut memeriahkan pasar dengan berbagai tawaran-tawaran...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lia Purnamasari, author
Dalam era persaingan bisnis yang semakin ketat sekarang ini, sebuah perusahaan akan memenangkan persaingan bila dapat menciptakan suatu strategi untuk memberi kepuasan kepada pelanggan melalui produk alau jasa yang berkualitas dan harga yan bersaing. Kepuasan pelanggan menimbulkan hubungan antara perusahaan dan pelanggan menjadi hamwnis, yang akhimya terjadi pembelian kembali alau ulang sehingga tercipta loyalitas pelanggan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T5517
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Prayudi Yusuf, author
Tesis ini membahas tentang (1) kualitas pelayanan menurut indikator : tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe A2 Tangerang; (2) kepuasan Pengusaha Di Kawasan Berikat menurut indikator : penerimaan secara gembira dan ikhlas, efektifitas pelayanan, citra organisasi, dan orientasi pada kebutuhan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T26329
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Stevenson, Brian David, author
London: Woodhead-Faulkner, 1989
332.114 STE m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Zemke, Ron
Create a service advantage with the help of customer service guru Ron Zemke. In practical, easy-to-follow steps, learn trusted techniques and positive approaches that will inspire you to believe in the value of customer care and give you the skills and style to deliver it. This book takes these winning...
New York: American Management Association, 2001
e20449919
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Forsyth, Patrick, author
This new book is a comprehensive and accessible book covering all key marketing matters, with an emphasis on practicality and why marketing is important in engineering. Aimed primarily at non-marketing people wanting clarification of marketing?s purpose, role and methods, it can provide major influence to the process of building a...
London: Institution of Engineering and Technology, 2007
e20451606
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Dani Kadarisman, author
Berdasarkan asumsi adanya permintaan pasien yang tinggi, disampaikan oleh dokter spesialis dan pertanyaan terhadap direktur dan asumsi adanya daftar tunggu terhadap kebutuhan Ruang Rawat Inap VIP dan Kelas yang baru setahun berjalan, disampaikan kepada direktur. hal ini telah direspon oleh direktur dengan mengadakan pengembangan, yaitu membangun gedung baru untuk produk...
Depok: Universitas Indonesia, 2002
T 10707
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Iqbal Darmawan, author
Kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh rumah sakit pada dasarnya adalah upaya untuk memahami kebutuhan dan keinginan para pelanggan. Kegiatan ini berhubungan dengan penyusunan bauran pemasaran jasa. Karakteristik bauran pemasaran harus selalu disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan mengingat beberapa hal seperti selera, keinginan, pendapatan, gaya hidup dan kebiasaan pembelian pelanggan...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T13114
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sitepu, Adma Sari, author
Penelitian pembentukan intensi beralih penyedia jasa telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir ini, difokuskan terutama dalam transaksional, bukan variabel relasional. Dalam penelitian ini peneliti mengarahkan kepada pentingnya komitmen konsumen dalam intensi konsumen beralih penyedia jasa. Dengan menggunakan teori perilaku organisasi, penelitian sebelumnya tentang beralih penyedia jasa dilakukan berdasarkan pengembangan model...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T18856
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>