::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Alyssa Zahra, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari symbolic representation, self-image congruence, dan emotional value terhadap impulse buying, attitude, dan dampaknya pada purchase intention pada karakter klasik Mickey Mouse dan Hello Kitty di Uniqlo. Penelitian ini menggunakan metode survei kuesioner dan dari 268 kuesioner valid yang dikumpulkan menggunakan structural equation modelling...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Situngkir, Hokky, author
Jakarta: Mizan Publika, 2016
306.459 9 HOK k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ju, Gang Hyeon, author
Seoul: Hangyere Aideul, 2007
R KOR 495.731 JUG b
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Ju, Gang Huen, author
Seoul: Hanguare, 2008
R KOR 495.731 JUG b
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library