::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 21 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Maria Yosephine Finny Sutanto, author
ABSTRAK
Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi untuk mengadopsi mobile marketing bagi konsumen di Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang berasal dari perceived innovation characteristics (karakteristik inovasi yang dirasakan) yang memiliki pengaruh terhadap intensi untuk mengadopsi mobile marketing menurut perspektif konsumen di Jakarta. Adapun tujuh...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53159
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Harry T. Yani Achsan, author
ABSTRAK Perusahaan perdagangan konvensional sekarang semakin sulit karena membengkaknya biaya pemasaran dan turunnya margin keuntungan. Hal tersebut masih ditambah dengan kenyataan makin banyaknya wanita bekerja, bertambah macetnya arus lalu lintas serta tingginya resiko di jalan sehingga menyebabkan toko-toko semakin sepi pengunjung. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sangat mendukung penerapan otomasi pemasaran dengan...
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 1998
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rukmini Triastuti, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perencanaan digital marketing yang dilakukan Elizabeth Arden, untuk menganalisa pemetaan lingkungan kompetitif Elizabeth Arden dan untuk menganalisis strategi digital marketing dari Elizabeth Arden untuk menaikkan daya saing. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Sumber data yang digunakan yaitu sumber data primer dan...
Jakarta: Sekolah Kajian dan Stratejik GLobal Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kim, Jeong Een, author
TV home shopping sebagai alat pertama dalam on-line shopping sudah mempengaruhi kebiasaan orang Indonesia dalam pembelajaan. Banyak orang Indonesia berbelaja sesuatu lewat TV home shopping program. Cara ini jauh berbeda dengan cara yang kemarain dalam pembelajaan. zaman dulu, orang Indonesia harus keluar dari rumah mereka untuk membeli sesuatu. Akan tetapi,...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Andita Pusparani, author
Penelitian ini dilakukan dilatarbelakangi dengan mulai berkembangkan bisnis transportasi online di DKI Jakarta yang menyaingi ojek konvensional. Permasalahan dalam penelitian ini adalah banyaknya bisnis transportasi roda dua di DKI Jakarta antara ojek konvensional dan ojek online membuat para pesaing harus mempunyai strategi-strategi yang digunakan untuk menarik pangsa pasar dan agar...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
T46290
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip, author
Boston: Harvard Business School Press, 2002
658.8 KOT m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nickels, William G.
Colombus, Ohio: Grid, INC , 1976
658.8 NIC m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Yarker, K.A.
London: Business Books c, 1976
658.8 YAR i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Roman, Murray, author
New York: McGraw-Hill, 1983
658.85 ROM t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sawitri, author
Penelitian ini mengkaji mengenai praktik penawaran Kredit Tanpa Agunan (KTA) melalui telemarketing, serta menggagas regulasi yang paling tepat untuk menghadapi tantangan dalam penguatan transparansi informasi kredit atas bentuk penawaran KTA dimaksud. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian hukumatau penelitian yuridis yang bersifat normatif, dengan menggunakan pendekatan kualitatif, meliputi pendekatan perundang-undangan (statute approach)dan pendekatan analitis (analytical approach)...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
T54307
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>