::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 39 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sari Endahwarni, author
ABSTRAK
Pokok permasalahan yang akan dibahas dalam tesis ini adalah deskripsi penggunaan bahasa humor pada kelompok kesenian lawak Srimulat. Bahasa yang digunakan dalam lawakan mereka disebut dengan bahasa humor.

Kelompok kesenian lawak Srimulat adalah salah satu jenis kesenian yang ada di Indonesia khususnya di Jawa. Kesenian tidak pernah berdiri lepas...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 1990
T1622
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Williams, Kenneth
Great Britain: Billing & Sons Ltd , 1980
828.9 WIL a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hutabarat, Samuel Erik
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa penggunaan iklan humor yang satir terhadap sikap terhadap iklan, belief terhadap merek dan sikap terhadap merek. Ada lima variabel pengukur yang digunakan: perasaan terhadap iklan, penilaian terhadap iklan, sikap terhadap iklan, belief terhadap merek, dan sikap terhadap merek. Semua variabel diukur dengan menggunakan skala Likert....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
T23174
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Alexander APR, author
ABSTRAK
Penelitian berikut ini berusaha menjajagi bagaimana usaha seseorang untuk berhumor pada berbagai situasi frustrasi. Beberapa pertanyaan yang ingin dijawab adalah (1) apakah dalam usaha untuk berhumor pada situasi- situasi tertentu seseorang masih menampilkan agresinya, (2) apakah ada hubungan antara jenis respon humor yang ditampilkan dengan variabel- variabel jenis kelamin, prestasi akademik, taraf kecerdasan umum, dan...
1995
S2554
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Simanjuntak, Renard, author
Iklan adalah salah satu faktor penentu pemasaran yang terpenting karena iklan bertujuan untuk mempromosikan suatu produk atau jasa kepada masyarakat banyak sebagai konsumen atau calon konsumen. Dari berbagai bentuk iklan yang ada di televisi, iklan yang menggunakan unsur humor sebagai daya tariknya adalah salah satu bentuk yang paling sering dijumpai....
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1998
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Balai Pustaka, 1978
899.232 IND l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Skinner, Cornelia Otis, author
New York: Dodd, Mead, 1955
817 SKI b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bruyn, Frans de
Utrecht/Antwerpen: A. W. Bruna, 1967
BLD 839.360 8 BRU v XIII
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Balai Pustaka, 1978
899.232 IND l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Pollack, Merrill
Indianapolis: Bobbs-Merrill, 1962
817.54 POL h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>