::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tristiana Candra Dewi Trias Iriani, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah (1) mengetahui cara penyelenggaraan pelayanan majalah ilmiah (2) mengetahui keterpakaian majalah ilmiah dan kepuasan pemakai atas pelayanan majalah ilmiah, (3) mengetahui hubungan antara keterpakaian dengan kepuasan pemakai. Penelitian ini dilakukan sebagai penelitian evaluatif. Subjek penelitian adalah mahasiswa S2/S3 Universitas Gadjah Mada yang aktif menggunakan jasa pelayanan majalah ilmiah yang tercatat pada periode pemakaian 1995/1996....
1998
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Two keywords in implementing Quality Management System ISO 9001:2008 are customer satisfaction and continuous improvement. Both are important and always influence each other. In the practice of library service, user satisfaction becomes an essential aspect for the library to make a continuous improvement. This means when a library puts priority...
BIPI 11 :2 (2015)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library