::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 15 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Benny S. Wijaya, author
Jakarta: Rahat Books, 2008
658.503 8 BEN p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sugiyarto, author
Balai Besar Kimia dan Kemasan (BBKK) adalah salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bawah Badan Penelitian dan Pengembangan Industn (BPPI), Departemen Perindustrian, yang mempunyai tugas melaksanakan penelitian, pengembangan, standardisasi, pengujian, sertilikasi, kalibrasi dan pengembangan kompetensi industri kimia dan kemasan sesuai kebijakan teknis yang ditetapkan oleh Kepala Badan Penelitian dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T21563
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Badar Basmallah, author
ABSTRAK
Employer Branding berkaitan dengan bagaimana perusahaan memberikan persepsi tentang perusahaan tersebut baik secara internal (karyawan), maupun eksternal (masyarakat). Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif serta didukung beberapa studi literatur. Dalam penelitian ini membahas Employer Branding Bank Mandiri dari kedua sudut pandang tersebut. Penelitian ini mencoba menguraikan Strategi Employer Branding Bank Mandiri...
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Gruenwald, George, author
Jakarta : Elex Media Komputindo, 1992
658.8 GRU nt (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Assimakopoulos, Dimitris G., editor
New Product Development (NPD) is about the ideation, formulation, and implementation of new and superior solutions in the market. Beyond the obvious need for organizations to innovate in order to compete, embedded in any NPD program are knowledge, technological expertise, and the social networks that convert these capabilities into offerings...
New York : Springer, 2012
e20425848
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Oki Suryolaksono, author
ABSTRAK
Semakin berkembangnya industri sepatu dengan begitu cepat, penting bagi sebuah perusahaan untuk dapat terus meningkatkan daya saingnya. Kebutuhan konsumen menjadi dasar yang penting dalam mengembangkan sepatu khususnya kategori sneakersuntuk bersaing dengan kompetitor. Hal itumenjadi penting bagi perusahaan untuk dapat merancang strategi pengembangan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen. Oleh karena itu,...
2016
S63118
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Trott, Paul, author
Harlow: Pearson Education , 2017
658.575 TRO i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Andika Amin Suhada, author
ABSTRAK
Penulisan penelitian ini dimaksudkan untuk memahami persepsi konsumen keduanya kognitif dan afektif terhadap produk organik dan bagaimana merespons dalam bentuk mereka sikap terhadap produk. Pergeseran dalam metode belanja dari konvensional ke online telah juga terjadi di industri ini, di mana semua informasi dan interaksi konsumen dengan produk organik diperoleh melalui...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yosef Haryadi Daryono, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18780
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>