::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 171 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Addam Zein, auhtor
[ ABSTRAK
Sebagai grup idola, JKT48 menuai sukses di Indonesia. Mengikuti kesuksesan versi aslinya, AKB48 yang berasal dari Jepang. Dikatakan bahwa kunci kesuksesannya adalah karena cara mereka berinteraksi dengan penggemarnya, memberikan pengalaman yang unik dan berkemesan membentuk hubungan yang lebih dalam. Pengalaman itu diberikan melalui marketing tools khusus milik JKT48, yaitu pertunjukan rutin...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Sopian, author
Iklan adalah suatu investasi besar, sehingga investasi yang besar itu hams dapat dibuat sefektif mungkin Shimp (2000) efektifitas iklan dapat diukur dengan mengetahui apakah iklan tersebut dapat meningkatkan awareness, Cara penyampaian pesan tersebut dari iklan yang disampaikan, dapat mempengaruhi konsumen, menghasilkan respon emosi dan juga akan mempengaruhi keinginan untuk membeli...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T20465
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizal Khadafi, author
Iklan digunakan oleh banyak perusahaan untuk mempromosikan, menginformasikan produk atau merek, dan menaikkan citra perusahaan. Dalam penelitian ini, iklan yang diteliti adalah iklan Pertamina ?Pasti Pas!? versi jingle ?Oh Oh Siapa Dia?. Penelitian ini bertujuan melihat bagaimana hubungan Respons khalayak pada iklan tersebut dengan keputusan pembelian pada merek Pertamina. Dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Anwar Saddam Husen, author
ABSTRAK Penelitian berjudul Evaluasi Kebijakan Pajak Reklame Di Kota Tangerang ini bertujuan menganalisis penyebab terjadinya penurunan penerimaan Pajak Reklame di Kota Tangerang dan mengevaluasi kebijakan pajak reklame ditinjau dari kriteria kebijakan pajak yang baik. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan melakukan wawancara mendalam. Hasil penelitian menunjukan bahwa terjadinya...
2019
T52362
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Noor Lestyono Sasongko, author
[ ABSTRAK
Jurnal ini membahas pemilihan kata-kata Hochwertwörter, Schlüsselwörter, dan Plastikwörter dalam iklan Persil yang dapat mempengaruhi tingkah laku konsumen agar membeli produk tersebut. Penelitian difokuskan pada kata-kata Hochwertwörter, Schlüsselwörter, dan Plastikwörter yang terdapat pada Schlagzeile ke-10 iklan Persil. Melalui penelitian kepustakaan dan metode deskriptif, didapatkan hasil bahwa penggunaan Hochwertwörter dalam iklan Persil memberikan kesan...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Marina Indriani Lestari, author
[ ABSTRAK
Retorika merupakan seni dalam berbicara. Di dalam sebuah iklan, terdapat retorika sebagai salah satu unsur terpenting karena dengan unsur retorika tersebut iklan dapat dibuat menjadi semenarik mungkin sehingga pembaca berminat untuk menyimak iklan secara keseluruhan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan unsur retorika dalam sepuluh iklan cetak Lufthansa...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Raisha Verginia, author
[ ABSTRAK
iPhone merupakan perusahaan internasional yang memiliki gerai toko di banyak negara, termasuk di Jerman. Pasar yang ditargetkan oleh iPhone adalah kalangan menengah ke atas. Dalam memasarkan produknya tersebut, iPhone menggunakan iklan sebagai media promosi. Untuk menarik konsumen, iklan harus dibuat semenarik mungkin. Salah satunya dengan melihat skema pembicaraan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Winny Sesyarea, author
[ ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis penggunaan Fremdsprache atau bahasa asing khususnya pada 10 iklan komputer produk Apple, ASUS dan DELL di Jerman. Analisis iklan ini menggunakan teori Fremdsprachige Elemente in Werbesprache. Berdasarkan hasil analisis kata yang berasal dari bahasa Inggris paling banyak ditemukan dalam iklan komputer tersebut. Namun, banyak juga ditemukan penggunaan...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Farah Fachrunissa, author
[ ABSTRAK
Kemajuan teknologi yang ada dewasa ini turut memicu timbulnya perilaku konsumtif masyarakat. Hal ini dapat dibuktikan melalui iklan yang dipublikasikan dengan bantuan media. Iklan sebagai salah satu bentuk teks persuasif yang berfungsi untuk menarik minat publik seringkali menggunakan pilihan kata dan gambar tertentu untuk membuatnya menarik dan mudah...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Devi Ananta Aulia, auhtor
[ ABSTRAK
Pada masa kini, manusia semakin menginginkan hal yang instan, mudah, dan praktis, termasuk dalam hal makanan. Oleh karena itu, banyak bermunculan restoran cepat saji, salah satunya adalah restoran asal Amerika, McDonald. Dalam memasarkan produknya, peranan iklan sangatlah penting sehingga diperlukan pembuatan iklan yang kreatif dan atraktif, salah satunya dengan menggunakan gaya bahasa...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>