Ditemukan 20 dokumen yang sesuai dengan query
Gregory, James R., author
Chicago: McGraw-Hill, 2001
658.827 GRE b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Boston: Harvard Business School Press, 1994
658.827 HAR
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ilhaminingsih, author
Nama : Ilhaminingsih
Program studi : Profesi Psikologi
Referensi : 12 jurnal, 16 buku, 2 tugas akhir, 1 skripsi
Merek dapat dikatakan sebagai sebuah nama, logo, simbol, design atau kombinasi dari kesemuanya yang dapat membedakan sebuah produk atau jasa dari...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
T34027
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Kelley, Larry D., author
Armonk: M.E. Sharpe, 2011
659.111 KEL a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Bates, Sandra M., author
Summary:
In recent years, business leaders have been investing unprecedented amounts of time and money pursuing innovation to drive profits and growth. Although far from perfected, the innovation best practices they follow are by now well established. But when your expected ROI isn't measured in dollars but in social good, the...
New York: McGraw-Hill, 2012
658.827 BAT s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Manao, Maria Octavyani, author
Brendl, Chattopadhyay, Pelham, dan Carvallo (2005) menemukan bahwa seseorang lebih memilih nama merek yang sesuai dengan inisial namanya dibandingkan merek lain yang tidak sesuai inisial nama. Hal ini kemudian disebut sebagai name letter branding. Skripsi ini menguji robustness fenomena name letter branding dengan mengaplikasikannya pada produk negatif secara sosial. Eksperimen...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Aaker, David A., author
New York : Free Press , 2000
658.827 AAK b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Iman Libriyanto, author
Nama produk atau perusahaan dewasa ini, bahkan bisa menjadi segalanya bagi kehidupan produk atau perusahaan itu sendiri. Nama dan identitas produk memiliki arti yang penting bagi perusahaan produsennya, karena berkaitan dengan image dan persepsi di benak konsumen. Pemilihan merek C59, awalnya hanya sebuah upaya positioning yang didasarkan pada intuisi bisnis...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12275
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Mulyono, author
Perkembangan industri otomotif di Indonesia banyak dimotori oleh prinsipal asing dari negara Jepang. Pada awalnya prinsipal otomotif asing masuk ke Indonesia dengan pola joint venture dengan mitra lokal, karena adanya regulasi pemerintah yang mcngharuskan prinsipal asing untuk bekerja soma dengan mitra lokal yang kepemilikan sahamnya mayoritas dipegang oleh mitra lokal....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18311
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Erinaldi, author
ABSTRAK
Di dalam kegiatan perdagangan barang dan jasa, merek memegang peranan yang
sangat penting untuk membedakan suatu produk dengan produk lainnya dan untuk menjaga
terjadinya persaingan yang sehat. Ketentuan pemberian perlindungan hukum untuk merek
diatur dalam Undang-Undang No. 15 Tahun 2001 tentang Merek yang antara lain terdapat
pada pasal 5 ayat (d) yang menyatakan bahwa...
2012
T30662
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library