::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 33 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rafif Zulfikar Wibowo, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana gamifikasi berkontribusi pada penciptaan nilai positive affect, hedonic value, dan reward satisfaction di konteks e-commerce dan bagaimana penciptaan nilai ini berkaitan dengan brand engagement. Penelitian ini dibangun dengan semi eksperimen menggunakan kuesioner, dan melibatkan pengguna aplikasi Shopee 3 bulan terakhir yang telah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahadi Ari Nugroho, author
ABSTRAK
Penelitian ini memiliki fokus untuk mengkaji ekuitas merek The Goods Dept dengan menggunakan pendekatan customer experience. Penelitian ini difokuskan pada dua aspek ekuitas merek brand awareness dan brand image. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus. Informan utama merupakan pelanggan The Goods Dept. Sumber data diperoleh dari wawancara, pengamatan, dan dokumentasi. Hasil...
2012
T31053
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Simangunsong, Riris Kristina Angelia, author
ABSTRAK Tesis ini memaparkan mengenai dimensi yang membentuk customer experience pada pengguna internet banking dan pengaruh dari customer experience terhadap customer satisfaction, loyalitas dan word-of-mouth pada pengguna internet banking. Dimensi dan pengukuran dari customer experience quality ini menggunakan pengukuran customer experience quality yang dikembangkan oleh Maklan & Klaus (2013). Berdasarkan penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Trya Rahmawati, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer experience terhadap revisit intention melalui mediasi customer satisfaction pada Spincity Bowling Alley. Customer experience diperoleh dari berbagai pelayanan dan aktivitas yang diupayakan penyedia usaha yang berkaitan tertentu dengan mengoptimalkan sense (indera), feel (emosional), think (kognitif), act (tindakan), dan relate (hubungan). Penelitian ini menggunakan...
Depok: Fakultas Ilmu Adminstrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Amalia, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh customer experience terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan Genki Sushi di outlet Plaza Senayan. Sampel penelitian ini berjumlah 144 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling. Analisis data digunakan dengan menggunakan smartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maulida Dwi Agustiningsih, author
ABSTRAK
Teknologi seperti internet dan perangkat bergerak mempengaruhi gaya hidup manusia. GO-JEK salah satu layanan transportasi pemesanan daring di Indonesia memberikan pengalaman baru dalam menggunakan transportasi. Penting bagi penyedia layanan aplikasi transportasi untuk menjaga intensi penggunaan aplikasi. Usability merupakan salah satu komponen utama aplikasi. Pemahaman terhadap usability dapat membantu perusahaan atau...
2018
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Fajar Setiawan, author
ABSTRAK Kecerdasan buatan (AI) telah menjadi sebuah teknologi yang penting dan berdampak besar pada banyak aspek kehidupan kita. Penelitian ini secara khusus meneliti bagaimana kecerdasan buatan mempengaruhi pengalaman pelanggan dalam industry ritel online. Pengalaman pelanggan adalah factor penting dalam bisnis untuk memberikan keunggulan kompetitif. Karena itu, perusahaan menjadi lebih memperhatikan pengalaman...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Mediani Retno Putri, author
Latar Belakang: Persaingan bisnis di berbagai industri termasuk industri rumah sakit yang semakin ketat mengharuskan rumah sakit memberikan perhatian pada kompetisi. Pasien tidak hanya mencari harga yang kompetitif dan layanan yang baik saja, namun juga menginginkan experience yang mengesankan ketika berinteraksi dengan layanan yang diberikan. Selain itu rumah sakit sebagai...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nadya Jasmien Nabillah, author
Persaingan industri ritel di Indonesia saat ini menjadi semakin ketat, strategi pemasaran menjadi suatu hal yang penting bagi pelaku ritel agar bisnis dapat bertahan dalam jangka panjang. Dalam penelitian ini, strategi pemasaran yang dibahas brfokus pada perilaku konsumen. Customer experience menjadi salah satu strategi pemasaran yang signifikan di tengah persiangan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Prytania Watung, author
Media sosial menjadi salah satu bagian terpenting dalam kehiduan konsumen sehari-hari. Perusahaan pada saat ini mulai melakukan transisi terhadap strategi pemasarannya dengan menggunakan media sosial. Dengan perkembangan teknologi informasi, konsumen menggunakan berbagai cara untuk berinteraksi dengan perusahaan sehingga konsumen menjadi semakin ldquo;omnichannel rdquo;. Omnichannel adalah keadaan dimana semua saluran komunikasi...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>