Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Azizah Salsabila Ande, author
There is no way to talk about cultural products without mentioning their fans, with the development of the Internet into Web 2.0 this has changed the dynamic of fan’s consumption culture to participatory culture, making fans able to contribute to their idol’s success; a contribution further strengthened by social media...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Alivia Shahihan Mayora, author
Kpop merupakan suatu ekosistem dengan budaya yang kuat, salah satunya adalah budaya menggemari idola Kpop melalui kelompok penggemar/fandom. Remaja yang memiliki social identity sebagai anggota fandom Kpop cenderung menunjukkan berbagai perilaku untuk mendapatkan informasi tentang idolanya. Ketika remaja terobsesi dengan idolanya hingga menunjukkan perilaku yang berlebihan, maka terdapat indikasi bahwa...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library