::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Olson, James Stuart, 1946-, author
Chichester, West Sussex: Wiley Blackwell, 2014
959.704 OLS w
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Gratia Kristines Ekklesia Rotti, author
Tesis ini membahas mengenai dampak pendekatan Experiential Marketing yang terdiri dari Sense, Feel, Think, Act, dan Relate yang diterapkan Blitz Megaplex Grand Indonesia terhadap Customer Satisfaction, dan juga pengaruh kepuasan tersebut terhadap Attitudinal Loyalty dan Behavioral Loyalty. Penelitian ini merupakan penelitian eksploratorif dan deskriptif. Hasil dari penelitian ini mengatakan bahwa Customer Satisfaction dapat ditingkatkan dengan...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
T29954
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Kartika Ayu, author
Pesatnya pertumbuhan dan tingginya persaingan café dan restoran, manajemen restoran harus bisa memenuhi keinginan pelanggannya, hal itu dapat diwujudkan dengan memberikan nilai lebih dan pengalaman-pengalaman yang unik kepada konsumennya. Terlepas dari teknologi yang sudah maju, pengalaman dapat dijadikan strategi baru dalam pemasaran global saat ini. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Dad Murniah, author
Tesis ini meneliti salah satu dari karya-karya Ahmad Tohari yang berjudul Bekisar Merah. Ahmad Tohari dikenal sebagai seorang pengarang yang selalu menceritakan kehidupan masyarakat desa. Masalah pedesaan merupakan hal yang menarik untuk diteliti karena dunia pedesaan mempunyai bentuk yang mapan dan lukisan alam serta budaya yang dapat menambah wawasan pemikiran. Dari...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2002
T11700
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Adisti Pravitasari, author
Experiential marketing merupakan sebuah cara yang digunakan untuk menghadapi fenomena pergeseran nilai ekonomi ke tahap experience. Hal ini dilakukan sebagai suatu pendekatan penekanan pada diferensiasi produk dengan memberikan memorable experience. Experiential marketing diterapkan melalui pendekatan sense, feel, think, act dan relate. Penelitian ini membahas pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Panji Prasetyo, author
Seni Gamelan Jawa ada secara historisitasnya, yang dimulai dari zaman Pra-historis, zaman Hindhu - Buddha, zaman Islam, sampai zaman Kolonial. Gamelan Jawa secara instrumental juga memiliki unsur - unsur akan kesadaran manusia Jawa itu sendiri, yang terdiri dari: 1. 'rasa' (sebagai ekspresi dari kesadaran manusia Jawa di dalam permainan Gamelan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S1336
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Imran Ridwan, author
Horizontal form feel merupakan sebuah mesin industri yang banyak digunakan pada industri makanan, kimia, obat-obatan, atau industri yang menggunakan saset/kemasan (yang biasanya berupa lembaran alumunium) untuk membungkus hasil produksinya yang berupa serbuk, granule, atau bahkan cairan. Pada mesin ini terdapat 3 langkah proses utamanya yaitu: memasukkan serbuk tersebut ke dalam...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
S36805
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Karima Shehab, author
ABSTRAK
Luxury goods di Indonesia semakin dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat, hal ini dapat dilihat dari nilai pasar luxury goods yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Namun seiring meningkatnya produk luxury fashion yang masuk ke Indonesia, penjualan produk tiruan pun ikut meningkat. Penelitian ini melihat bagiamana pandangan negatif terhadap...
2017
S67422
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library