Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Athaya Vita Krisrana, author
Pesatnya penggunaan aplikasi on demand menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi perusahaan penyedia aplikasi yang dapat membantu konsumen dalam memenuhi kebutuhan seharinya. Penelitian ini ingin membahas salah satu layanan pesan antar makanan yang tersedia di masing-masing aplikasi tersebut yaitu Gofood dan Grabfood. Perkembangan layanan Gofood dan Grabfood yang pesat juga...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Aimee Suria Chendra, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat peran perceived value multidimensi, diantaranya service value (SV), process value (PV), dan relationship value (RV), sebagai faktor pendorong tingkat satisfaction (S) konsumen dan dampaknya pada attitudinal loyalty (AL) dan behavioral loyalty (BL) pada konsumen GoFood. Sampel terdiri dari individu berusia 17-55 tahun, menggunakan layanan GoFood...
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library