Ditemukan 746 dokumen yang sesuai dengan query
Universitas Indonesia, 1989
S26924
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Andira Trinisya Putri, author
Dampak negatif penggunaan plastik pada industri beauty and personal care (BPC) telah menjadi perhatian publik. Masyarakat mulai mencari alternatif yang ramah lingkungan untuk produk perawatan kulit mereka. Kecenderungan untuk memilih produk yang ramah di kalangan konsumen mendorong munculnya produk green skincare. Banyak perusahaan yang mulai memproduksi green skincare dan memasarkannya...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
O`Casey, Sean, author
New York: St. Martin's Press, 1961
822.912 OCA b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
London : Wiley-Academy, 2001
720.47 GRE (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Woodson, R. Dodge, author
New York: McGraw-Hill, 2009
690 WOO b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Reeder, Linda, author
Contents :
Residential rating systems : a comparison -- Commercial rating systems : a comparison -- Energy Star for residential projects -- LEED for homes -- NAHB model green home building guidelines -- National Green Building Standard -- Local and regional residential programs -- Energy Star for commercial buildings -- Green...
New Jersey: John Wiley & Sons Inc, 2010
720.47 REE g
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hongkong: Design Media Publishing Limited, 2011
R 720.47 GRE
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Julius Andre Candra, author
Tesis ini akan menguji tujuh hipotesis yang akan menunjukkan pengaruh environmental attitude, environmental concern, perceived seriousness of environmental problem, perceived environmental responsibility, peer influence, self-identity in environmental protection dan perceived qualityterhadap green purchasing behaviorproduk ramah lingkungan The Body Shop di Jakarta. Berdasarkan 200 responden dapat diketahui bahwa dari tujuh variabel...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dian Apriliani, author
Green perceived value, green satisfaction, dan green trust diterapkan dengan maksud agar tercapainya green loyalty dari pelanggan, sehingga pelanggan terus berkeinginan untuk melakukan pembelian ulang suatu produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh green perceived value, green satisfaction, dan green trust terhadap green loyalty pada konsumen The Body...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sufya Nabila, author
Seiring dengan meningkatnya masalah lingkungan, industri perawatan pribadi semakin sadar untuk mempromosikan merek ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana Green Brand Innovativeness dan Green Perceived Value mempengaruhi Green Brand Loyalty. Studi penelitian ini juga membahas peran variabel mediasi Self Brand Connection dan variabel moderating Green Knowledge dalam kaitannya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library