Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Fawziana Ratna Mustika, author
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
T38115
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hasibuan, Hans Aulia Utama, author
Konsumen merupakan aset yang sangat berharga dalam menciptakan keuntungan bagi setiap perusahaan. Meskipun banyak perusahaan yang menerapkan Customer Relationship Management (CRM) dalam menjaga hubungannya dengan konsumen, hasil yang didapatkan perusahaan tersebut tidaklah seperti yang diharapkan karena banyak kebijakan yang diambil perusahaan tersebut kurang didasarkan atas data ataupun fakta tentang konsumennya....
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
S49970
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Jones, Ron
Indianapolis: John Wiley & Sons, 2012
153.9 JON k
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Rizki Firdausi Rachma Dania, author
Menghadapi persaingan yang semakin ketat dengan mulai diberlakukanya MEA menuntut perusahaan untuk berbenah. PT Ganding Toolsindo adalah perusahaan yang bergerak dalam industri komponen otomotif,yang beberapa tahun terakhir perusahaan mengalami penurunan penjualan. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun para pekerja telah bekerja sesuai dengan deskripsinya, namun belum menunjukkan hasil yang maksimal. Maka...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T43425
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Eka Adip Pradipta, author
Latar Belakang Uji latih jantung beban (ULJB) merupakan modalitas diagnostik PJKO yang telah lama digunakan. Meskipun demikian, perannya semakin semakin tergantikan oleh karena tingginya angka positif palsu, khususnya pada respons iskemik sugestif positif. Tujuan studi ini adalah untuk menyusun sebuah model algoritme prediksi menggunakan kecerdasan buatan untuk mendeteksi PJKO pada...
Jakarta: Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2023
SP-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library