Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Nidya Elvandari, author
Kualitas merupakan salah satu tujuan dan sekaligus indikator kesuksesan suatu pekerjaan jasa konsultansi terutama oleh pemilik proyek terhadap produk dan layanan jasa konsultansi. Dalam upaya meningkatkan sistem kualitas pada suatu perusahaan jasa konsultansi perlu dilakukan langkah-langkah antisipasif yang harus dipersiapkan oleh perusahaan-perusahaan jasa konsultansi yang ada di Indonesia dengan melakukan...
2008
S50548
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Robert Himawan Hamiseno, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja faktor-faktor keterbatasan
tenaga ahli dalam seleksi umum pengadaan jasa konsultansi di Ditjen Bina Marga
yang berpengaruh terhadap penyimpangan kinerja waktu pelaksanaan seleksi serta
mengetahui seberapa besar tingkat pengaruhnya. Hasil penelitian ini adalah
faktor-faktor keterbatasan tenaga ahli yang berpengaruh terhadap kinerja waktu
seleksi adalah tenaga ahli yang diusulkan...
2008
T40736
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library