::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Stuart, A.B. Cohen, author
Buku ini berisi teks serat Bratayuda jarwa (hlm. 1 sampai dengan 197) yang disadur dari teks Jawa Kuna yang berbantuk kakawin ke dalam bentuk jarwa (dalam tembang macapat). Ceritanya diawali dengan tokoh Kresna pergi ke Astina untuk meminta kembali negara Astina bagi Pandawa. Teks diakhiri dengan kisah mengenai Prabu Jayabaya...
Batavia: Lange, 1860
BKL.1122-CW 40
Buku Klasik  Universitas Indonesia Library
cover
Purwadi, author
Yogyakarta: Laras Media Prima, 2014
133.3 PUR m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mpu Sedah
Lontar asal Lombok ini berisi teks Kakawin Bhadratayuddha, karangan Mpu Sedah dan Mpu Panuluh semasa Prabu Jayabaya di Kediri, bertarikh 1157. Teks lengkap, genap 52 pupuh. Untuk daftar pupuhnya lihat Brandes I: 165-167; lihat juga edisi Gunning (1903), terjemahan Hooykaas dan Poerbatjaraka (1934), dan uraian dalam Zoetmulder 1983: 323-332. Naskah...
[Place of publication not identified]: [publisher not identified], [date of publication not identified]
CP.8-LT 232
Naskah  Universitas Indonesia Library
cover
Eko Suwargono, author
The Javanese Moral Leadership Teaching in Serat Jayabaya: Text Edition and Philosophy StudyThere are two kinds of field studies that is learned in this research. They are the study of both philology and philosophy. The study of philology will select six Javanese manuscripts as the corpus of Jayabaya manuscript to...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2004
T11150
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Diah Cynthiawati, author
Menapaki usia ke-9nya, Telkomsel tidak pernah lengah akan kebutuhan pelanggannya. Oleh karena itu Telkomsel tidak pernah berhenti memperluas jaringan layanan. dan juga penguasaan terhadap teknologi komunikasinya. Sampai saat ini, Telkomsel terus tampil dengan ide-ide cemerlang seperti salah satunya adalah penerapan Customer Relationship Management (CRM). CRM bertujuan untuk mencapai kepuasan pelanggan dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14277
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library