::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ida Retnowati, author
ABSTRAK
Perkembangan dunia periklanan di Indonesia sudah mengalami kemajuan pesat baik yang menyangkut media cetak, media audio, media visual maupun media audio visual. Salah satu jenis iklan radio yang saat ini sedang menjadi trend adalah jingle. Sebagai salah satu alternatif bentuk iklan untuk media audio, sebuah jingle memiliki kelebihan-kelebihan tertentu disamping...
1992
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Elsa Y. A., author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5256
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Bondan Pandit Ardi, author
ABSTRAK
PT- BSS adalah sebuah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang pertunjukan, promosi, rekaman, manajemen artis, dan produksi jingle iklan untuk radio dan televisi. lndustri jasa memiliki karakteristik khas yang menentukan sukses atau tidaknya dalam persaingan. Karakteristik itu antara Iain adalah mutu layanan, waktu pengiriman, kesesuaian produk dengan pesanan, dan pekerja...
1996
S36566
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Hernaningtyas Indah Khoerunnisa, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perubahan pengetahuan, sikap, dan perilaku gizi seimbang pada siswa SMPN setelah mendapatkan intervensi dengan menggunakan jingle, leaflet, dan video. Rancangan penelitian yang digunakan adalah quasi eksperimen dengan leaflet sebagai kontrol. Penelitian ini dilakukan kepada 71 siswa kelas VIII di SMPN terpilih. Kelompok jingle berjumlah 22...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
S58934
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Aufa Rozy Sabila, author
Kejenuhan iklan di pasar yang kompetitif membuat brand harus melibatkan respon emosional audiens agar dapat membedakan dirinya dengan brand lain. Salah satu caranya adalah melalui indra pendengaran dengan strategi sonic branding menggunakan jingle. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui apa saja karakteristik jingle yang beririsan dengan sonic branding sehingga dapat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library