Ditemukan 199 dokumen yang sesuai dengan query
Satria Ramadhan, author
Aplikasi mobile Garuda Indonesia merupakan salah satu channel PT Garuda Indonesia untuk memberikan layanan kepada pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang memengaruhi Intention to use, agar dapat meningkatkan kemauan pelanggan untuk menggunakan aplikasi mobile Garuda Indonesia. Model penelitian ini merupakan hasil pengembangan dari model penelitian yang dikembangkan oleh...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Robby Marlon Brando, author
Perkembangan teknologi yang pesat membuat tingkat konsumsi peralatan elektronik meningkat. Sayangnya, konsumsi yang besar terhadap produk elektronik ini meninggalkan konsekuensi berupa limbah dari elektronik yang sudah tidak digunakan lagi. Konsumen sering menyimpan barang elektronik yang tidak digunakan di rumah. Perilaku konsumen untuk menyimpan limbah elektronik di rumah seperti bom waktu,...
Depok: Universitas Indonesia, 2019
T54371
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rizki Aditya, author
Secara keseluruhan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor pembentuk purchase intention yang dilihat dari sisi personal individu (seperti attitude toward purchase intention, health consciousness) serta sisi eksternal individu (seperti collectivism, subjective norm). Penelitian ini dilakukan dilakukan secara online dan offline, dimana pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan kriteria responden yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Batara, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh sumber daya yang dapat didefinisikan sebagai suatu
kemampuan dan kapasitas potensi yang dapat dimanfaatkan untuk suatu kegiatan
yang secara umum dikelompokkan menjadi manpower, material, machines dan
money terhadap kinerja perencanaan pembangunan jalan KA jalur ganda lintas
utara Jawa. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian
berupa survey serta menggunakan metode...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
T41922
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Sulaiman Alizulfiqar, author
Kualitas infrastruktur jalan Indonesia hanya menempati peringkat ke-64 dari 137 negara yang diteliti. Peringkat tersebut tertinggal dari Singapura yang menempati peringkat ke-2, Malaysia ke-23, Brunei Darussalam ke-33, Thailand ke-59. Kendala kurang optimalnya infrastruktur disebabkan permasalahan ketersediaan dan pemeliharaan infrastruktur jalan berdasarkan aspek berkelanjutan.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis indikator infrastruktur jalan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
T51610
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nadia Putri Adityo, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh variabel kualitas layanan, variabel kepuasan dan variabel religiusitas terhadap preferensi penerima manfaat wakaf rumah sakit. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data yaitu Partial Least Squares-Structural Equation Modeling untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi penerima manfaat. Responden merupakan pasien dhuafa di RS....
Jakarta: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
T53517
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fadhillah Fairuzzahira, author
ABSTRAK
Pemasok (supplier) adalah aset yang sangat berharga, tidak hanya di mana perusahaan mendapatkan bahan baku yang dibutuhkan tetapi juga sumber informasi yang dapat membantu perusahaan. Loyalitas dari pemasok (supplier loyalty) adalah kunci penting dalam produktivitas perusahaan. Fokus pada bagaimana pemasok dapat loyal
pada manufaktur dengan hubungan pembeli-pemasok (buyer-supplier relationship) sebagai mediasi....
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hanifah Awliya, author
Kerangka penelitian tesis ini disusun menggunakan model psikologi konsumen yang terdiri dari variabel motivasi, persepsi, pembelajaran, serta keyakinan dan sikap dan dimodifikasi dengan penambahan variabel religiusitas untuk melihat pengaruhnya terhadap intensi masyarakat muslim Indonesia terhadap produk dana pihak ketiga (DPK) dan produk pembiayaan bank syariah. Penelitian ini juga melibatkan variabel...
Depok: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ratna Yulika Go, author
Penggunaan E-learning pada Perguruan Tinggi ABC telah diterapkan sejak tahun 2017 khusus kelas blended. Sejak pandemi COVID-19 tahun 2020 E-learning diimplementasikan secara penuh bagi seluruh sivitas akademik. Namun, sejak tahun 2017 masih terdapat kendala yang saat ini masih terjadi seperti tidak adanya integrasi pada sistem akademik sehingga adanya proses redudansi,...
Jakarta: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library