::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Agvirta Armilia Sativa, author
ABSTRAK
Merek terkenal mempunyai nilai pembeda dan reputasi yang tinggi sehingga Merek terkenal diidentikkan dengan barang-barang atau jasa dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu pemilik Merek terkenal telah melakukan investasi dengan mengeluarkan biaya-biaya untuk promosi dan pendaftaran hingga suatu Merek menjadi terkenal, sehingga pencemaran merek terkenal (dilution) akan merusak daya pembeda atau reputasi dari Merek...
2010
T37498
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Gilang Hartika Evani, author
ABSTRAK
Pencemaran merek terkenal adalah konsep yang memberikan hak kepada pemilik merek terkenal untuk mencegah pihak yang tidak berwenang untuk menggunakan mereknya yang dapat melemahkan nilai daya pembeda dari merek terkenal tersebut, terlepas dari adanya unsur kebingungan konsumen.Permasalahan yang dibahas dalam penelitian ini adalah apakah ketentuan mengenai persamaan pada pokoknya dan...
2017
T49732
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library