::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 53 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nadia Afira, author
ABSTRAK
Di Indonesia, berbagai online marketplace muncul dengan aplikasi yang memberikan konsumen banyak pilihan untuk berbelanja sehingga konsumen cenderung berpindah dari satu aplikasi belanja ke aplikasi lainnya lainnya dengan mudah. Penelitian ini menguji model konseptual yang menggambarkan keterkaitan antara Technology Acceptance Model (TAM), flow, mobile irritation, serta sikap konsumen terhadap belanja...
2019
T53552
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Istianingsih, author
ABSTRAK
The purpose of this study is to examine the information system (IS) success of the accounting software based on the user perception. The model used to examine the IS success is the modified IS success model of Seddon (1997). The model employed in this study is applied on data collected...
Fakultas Ekonomi UI, 2008
J-pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmi, author
[ABSTRAK
Penelitian ini dilaksanakan untuk memahami pengaruh normative belief (peer influence) terhadap behavioral belief (usefulness, ease of use, enjoyment), normative belief lain (self-congruence), attitude, serta intention untuk memiliki smartphone mewah pada remaja. Model konseptual merujuk kepada teori Technology Acceptance Model. Penelitian dilakukan dengan menggunakan desain penelitian deskriptif single cross-sectional untuk menguji hubungan antar variabel. Data dikumpulkan menggunakan...
2015
T43557
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Rahayu Hijrah Hati, author
Abstrak
A previous study demonstrated that low incomewomen tend to have lower financial literacy. This low level of financialliteracy affects the manner in which they manage their daily finances, as wellas their ability to save for long term needs. Currently, the statistics show that financialliteracy in Indonesia is relatively low. Tosupport...
Depok: Directorate of research and community engagement Universitas Indonesia, 2017
300 AJCE 1:1 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Dani Pramujito, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna e-procurement. Faktor-faktor tersebut adalah perceived ease of use, perceived usefulness, trust, transparansi dan akuntabilitas serta efisiensi. Penelitian dilakukan dengan survei kepada pengguna e-procurement yang terdiri dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Pengadaan Barang/Jasa dan Unit Layanan Pengadaan (ULP). Data yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T52854
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Khairiyah, author
Seiring dengan pertumbuhan e-commerce yang berkembang secara cepat, tercipta persaingan bisnis yang kompetitif terutama dalam pembelian tiket pesawat melalui sebuah aplikasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, dan online trust terhadap online repurchase intention pada aplikasi Traveloka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S63032
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alfira Adibah Putri, author
Proses produksi makanan organik yang memerhatikan ketahanan pangan memberikan pilihan bagi masyarakat pada makanan yang lebih sehat dengan kandungan bahan yang alami. Pandemi Covid-19 telah memberikan perspektif baru bagi konsumen untuk mengubah pola konsumsinya pada makanan organik sebagai pilihan yang baik untuk kualitas kesehatan. Secara tidak langsung, perkembangan makanan organik...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arieady Agusta, author
Bioskop Blitzmegaplex dapat dikatakan sebagai pemain yang cukup baru dalam industri jasa hiburan bioskop di Indonesia dan menawarkan berbagai keunikan tersendiri terkait dengan kegiatan promosi secara online yang mereka lakukan sejak awal berdiri. Berbagai macam promo-promo ditampilkan secara menarik dan lengkap di website resmi Blitzmegaplex (www.blitzmegaplex.com). Tujuan dari penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S61856
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andi Adrian Adiputra Iwan, author
Investigasi online purchase intentions di e-commerce Indonesia dengan fokus pada pengaruh trust, perceived risk, and perceived usefulness of online reviews adalah tujuan dari penelitian ini. Temuan tersebut berasal dari survey online yang ditanggapi oleh 203 partisipan pengguna e-commerce di Indonesia. Menurut hasil dari Partial Least Squares - Structural Equation Modeling...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Adillo Wibowo, author
Di era kemajuan teknologi yang semakin pesat, teknologi terbukti memiliki peran yang semakin penting bagi kehidupan konsumen, khususnya konsumen muda yang merupakan Digital Natives. Metode pembayaran telah mengalami transformasi digital yang tiada duanya, dengan metode pembayaran seperti E-Wallet mengalami peningkatan popularitas baru-baru ini. Hasilnya, penelitian ini percaya bahwa mengeksplorasi prediktor...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>