Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Pudjiati, author
Rumah sakit sebagai pemberi jasa pelayanan harus dapat memuaskan masyarakat sebagai pengguna jasa. Kepuasan adalah perbandingan antara harapan klien dengan kenyataan yang diterima oleh klien.
RSU FK-UKI Jakarta dengan BOR tahun 2001 (51%) masih lebih rendah dari BOR tahun 2000 (52%), target BOR Rumah Sakit 60%. Belum tercapainya BOR yang ditargetkan...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
T5885
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Sigarlaki, Herke J. O., author
ABSTRAK
Pada akhir-akhir ini telah terjadi pergeseran pola penyakit yaitu dari penyakit infeksi ke penyakit degeneratif termasuk penyakit hipertensi, dari beberapa penelitian sebelumnya terungkap bahwa ada faktor risiko terhadap kejadian hipertensi, namun demikian faktor mana yang paling dominan, berapa besar hubungannya belum terungkap sepenuhnya.
Hal ini akan diungkapkan pada penelitin ini, dengan...
Depok: Universitas Indonesia, 1996
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library