Ditemukan 38 dokumen yang sesuai dengan query
Luthfi Adiprasetyo, author
ABSTRACT
Penelitian ini menguji pengaruh relationship quality terhadap repurchase intention konsumen sepatu olahraga Nike di gerai Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Dimensi relationship quality yang digunakan adalah customer trust, customer commitment dan customer satisfaction. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dan data penelitian dikumpulkan melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ari Tri Nugraha, author
Persaingan bisnis antar perusahaan semakin meningkat, hal ini akan mendorong perusahaan untuk lebih dapat kompetitif sehingga dapat bersaing dengan perusahaan lain. Perusahaan akan berusaha untuk mencari pola bisnis yang lebih menguntungkan, salah satunya dengan menerapkan alih daya (outsourcing) untuk mengurangi biaya pada produksi. Akan tetapi semakin meningkatnya daya saing, beberapa...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
T55194
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Sakti Hendra Pramudya, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh perceived value terhadap kepuasan, kepercayaan, komitmen, dan loyalitas yang berada dalam ranah relationship quality yang ada pada industri penerbangan dengan kasus maskapai penerbangan LCC Lion Air. Penelitian ini menggunakan 220 responden pengguna penerbangan Lion Air dalam kurun waktu 1 tahun terakhir sebagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yunisa Putri Syahriani, author
Penelitian ini dilakukan untuk mendapatkan gambaran mengenai perbedaan kualitas hubungan romantis berdasarkan tipe-tipe adult attachment pada dewasa muda yang berpacaran. Pengukuran adult attachment dilakukan menggunakan alat ukur The Experiences in Close Relationships-Short form (Wei et. al., 2007) dengan koefisien reliabilitas Cronbach Alpha sebesar 0.710. Pengukuran kualitas hubungan romantis dilakukan menggunakan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
S63551
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Silvia Adinda, author
ABSTRACT
The objective of this study is to examine the rule of core and peripheral service attributes of homestay industry service quality, personal interaction quality, physical environment quality, functional value, emotional value, and social value. Using relationship quality as the mediating effect, this study purposes a model that assess the influence...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Tsabitah Ramadhewi Buana, author
E-Filing merupakan salah satu bentuk adopsi teknologi yang dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelaporan surat pemberitahuan yang hanya akan terjadi apabila Wajib Pajak terus menggunakan e-Filing. Berdasarkan konsep relationship quality, kepuasan dan kepercayaan dapat memengaruhi keberhasilan jangka panjang layanan sehingga dapat digunakan sebagai anteseden niat penggunaan berkelanjutan. Persepsi Wajib Pajak...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
[This highly accessible book takes a positive psychology approach to explore why healthy relationships are important for resilience, mental health and peaceful communities, how people learn relationships and what helps in developing the positive.
Chapters provide a wealth of evidence on promoting optimal interactions between couples, friends, parents and children...
London: [Springer, ], 2012
e20396293
eBooks Universitas Indonesia Library
Cherieta Hasea, author
Biaya untuk mendapatkan konsumen baru jauh lebih besar daripada mempertahankan konsumen lama. Mempertahankan loyalitas konsumen merupaka han yang perlu diperhatikan bagi perusahaan jasa. Dari kacamata konsumen, terdapat dua hal yang mempengaruhi konsumen untuk tetap menggunakan jasa perusahaan : hal-hal yang membuat konsumen bertahan dan biaya tangible dan intangible untuk berpindah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S54560
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Hutagaol, Partogi, author
Penelitian ini secara empires menguji tentang peranan kepuasan emosional di saat menerimna suatu layanan. Secara khusas studi ini ingin meneliti hubungan antara kepuasan emosional dengan kousep-konsep kernel yang terlibat didalamnya seperti kualitas layman, loyalitas pelanggan, dan. kualitas hubungan. Untvk mengldarifikasi peranan kepuasan emosional dalam menduga kualitas hubungan dan loyalitas pelanggan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T20287
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Kutut Wijanarko Budi Sulistio, author
Penelitian ini membahas hubungan antara antaseden strategi pemasaran relasional yang diproksi kedalam variabel relationship benefits, seller expertise, communication, similarity, interaction frequency, dan conflict dengan loyalitas pelanggan yang diproksi kedalam variabel individual fortitude, expectancy of continuity, word of mouth, dan cooperation, melalui variabel mediator relationship satisfaction, trust, dan relationship quality. Tujuan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2103
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library