::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 16 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Astrid Irawati, author
Kecenderungan yang dilakukan oleh banyak perusahaan setelah krisis ekonomi menerpa negeri kita adalah menerapkan konsep humas pemasaran dalam mendongkrak penjualan produknya. Konsep ini adalah hasil sinergi antara strategi pemasaran dengan praktek humas. Salah satu aplikasi humas pemasaran adalah sponsor. Pemberian sponsor dapat didasari alasan-alasan dan memiliki tujuan-tujuan di bidang humas,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
S4016
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ju Yeon Lee, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami pengaruh kesadaran sponsor, gambar dan sikap terhadap Keterlibatan Keterlibatan Olahraga dan Hubungan Niat Beli. Dengan menggunakan mediasi multiple, penelitian ini akan mengeksplorasi peran mediasi dari Kesadaran Sponsor dan Gambar dengan memoderasi peran Sikap. Penelitian ini akan mengukur nilai efeknya dengan menggunakan Perusahaan Sponsor...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pardosi, Ishak, author
Proposal yang menarik bukanlah proposal yang norak atau genit. Proposal yang menarik adalah proposal yang bisa mengomunikasikan ide Anda kepada calon klien. Tidak semua orang bisa membuat proposal yang menarik, tidak semua orang paham prinsip pembuatan proposal yang efektif. CD ini memberikan gambaran dalam menyusun proposal yang menarik. Anda akan dibimbing...
Jakarta: RAS (Raih Asa Sukses), 2011
658PARJ001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Pardosi, Ishak, author
Proposal yang menarik bukanlah proposal yang norak atau genit. Proposal yang menarik adalah proposal yang bisa mengomunikasikan ide Anda kepada calon klien. Tidak semua orang bisa membuat proposal yang menarik, tidak semua orang paham prinsip pembuatan proposal yang efektif. ...
Jakarta: RAS (Raih Asa Sukses), 2011
658PARJ002
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Sarah Kennysha Wiyantoro, author
Sponsorship acara olahraga merupakan salah satu bentuk komunikasi pemasaran yang memiliki pertumbuhan tercepat yang digunakan untuk mencapai target konsumen. Penelitian kuantitatif ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara perceived event-sponsor fit, attitude towards the sponsoring brand, attitude towards the sponsorship, perceived brand quality of the sponsoring brand, dan sponsor brand purchase...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gultom, Leonardis Arthur Parlindungan, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas penetapaan oleh AS terhadap sejumlah negara sponsor kelompok terorisme. Pembahasan dilakukan untuk memahami bagaimana kebijakan AS tersebut dapat ditinjau sebagai deterrence yang mengalami perluasan konsep dan non tradisional. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Dari hasil penelitian akan teridentifikasi variabelvariabel pembentuk deterrence yang dapat menangkal (denial)...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fortuna Setyo Arumsari
Dalam pelaksanaan suatu proyek Teknologi Informasi (TI) terkadang proyek diimplementasikan tidak sesuai tujuannya (ketepatan waktu, scope, ketepatan anggaran). Salah satu penyebabnya adalah sisi manusia yang menjadi pengguna atau calon pengguna dari sistem yang akan dibangun oleh proyek tersebut. Implementasi sistem baru umumnya akan membawa perubahan pada proses bisnis atau cara...
Depok: Universitas Indonesia, 2007
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gilang Budiman, author
Skripsi ini akan membahas tentang loyalitas merk dari perusahaan itu secara spesifik. Variabel yang di gunakan adalah self congruity with sponsored event dan pengaruhnya terhadap brand loyalty. Diteliti pula pengaruh dari moderating variabel customer involvement dan customer awareness. Dimana hal yang akan diteliti disini adalah prdoduk Djarum Black. Penelitian disebar...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5344
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Matheus Feriko Wibowo, author
[ABSTRAK
Penelitian ini mencoba mengaplikasikan penelitian yang dilakukan oleh Chen & Zhang (2012) dalam penelitian yang berjudul: ?To Name it or not Name it: Consumer Perspectives on Facility Naming Rights Sponsorship in Collegiate Athletics, namun penelitian hanya terbatas pada perspektif konsumen terkait sponsorship yang dilakukan Garuda Indonesia kepada Liverpool FC. Perspektif...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>