::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 34 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Muhammad Hendri Batubara, author
Penelitian ini membahas tentang kegiatan yang dilakukan oleh produsen produk perawatan bayi berupa promosi dan sponsorship untuk mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teori-teori dari berbagai bidang kajian ilmu pengetahuan. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan responden sejumlah 150 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28279
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
S4369
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Restu Sulistyorini, author
Liga super Indonesia merupakan salah satu pertandingan sepak bola terbesar di Indonesia. Sponsorship banyak mengincar tim yang memiliki basis fans yang kuat dan besar. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa pengaruh antar unsur efektivitas sponsorship yaitu fans involvement, awareness, corporate image dan purchase intention. Penelitian dilakukan pada sponsor jersey Persib...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46994
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Matheus Feriko Wibowo, author
[ABSTRAK
Penelitian ini mencoba mengaplikasikan penelitian yang dilakukan oleh Chen & Zhang (2012) dalam penelitian yang berjudul: ?To Name it or not Name it: Consumer Perspectives on Facility Naming Rights Sponsorship in Collegiate Athletics, namun penelitian hanya terbatas pada perspektif konsumen terkait sponsorship yang dilakukan Garuda Indonesia kepada Liverpool FC. Perspektif...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmi Tri Wahyutika, author
ABSTRAK
<

Penelitian ini membahas tentang strategi bisnis yang digunakan program NET Ini Talkshow agar mampu bersaing secara profesional dalam persaingan stasiun televisi terestrial. Penelitian ini akan mendeskripsikan penerapan strategi blue ocean pada aspek khalayak, isi tayangan, serta promosi program Ini Talkshow. Penelitian ini menggunakan paradigma positivis dengan pendekatan kualitatif deskriptif. Data...

Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4499
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Fitria Angeliqa, author
Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui hubungan dan pengaruh yang terjadi antara terpaan stimulus komunikasi pemasaran yang telah dijalankan oleh Wella sebagai salah satu produsen produk pewarna rambut terhadap keputusan mahasiswi dalam menentukan pilihan terhadap produk pewarna rambut. Penelitian dilakukan di 1 (satu) Perguruan Tinggi Swasta, yaitu: Universitas Katolik Atmajaya - Jakarta....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T10645
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hutagalung, Mangara Paul A., author
ABSTRACT
Penelitian ini meneliti pengaruh sponsorship dalam pembentukan brand image, peran dari lamanya seseorang datang ke sebuah event (sponsorship exposure) dan keterikatan seseorang dengan event tersebut (activity involvement) terhadap pembentukan citra sebuah merk sponsor (sponsor image). Selain itu penelitian ini melihat pengaruh langsung yang ditimbulkan dari citra sebuah event (event...
2014
S55573
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>