Ditemukan 32 dokumen yang sesuai dengan query
Kimbler, D. L.
London: Chapman & Hall , 1997
658.404 KIM t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Cortada, James W., author
New York: McGraw-Hill, 1993
651.81 COR t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Six Sigma merupakan konsep peningkatan kualitas secara terus menerus dalam sebuah perusahaan yang memiliki tujuan untuk menghasilkan cacat yang tidak lebih dari 3.4 cacat per sejuta kesempatan (defect per million opportunities). Penerapan Six Sigma dimulai dengan pembentukan tim yakni Green Belts, Black Belts, Master Black Belts dan Champion. Black Belts...
JIUPH 4:8 (2001)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Kurniawan Santoso, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana implementasi prinsip TQM di KPPN, prioritas prinsip TQM, dan prioritas faktor penentu keberhasilan implementasi prinsip TQM sehubungan dengan tingkat indeks kepuasan pelanggan yang diterima KPPN di Tahun 2012. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif melalui penyebaran kuesioner survei kepada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T53244
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Intan Purbosani, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh rancangan ulang nilai bobot masing-
masing kriteria penilaian kinerja Malcolm Baldrige National Quality Award 2009-
2010 sehingga lebih sesuai untuk kultur industri jasa konstruksi. Metode penelitian menggunakan proses hierarki analisis konvensional (AHP) dan Fuzzy
AHP untuk memverifikasi perhitungan sebelumnya. Dari hasil penelitian
didapatkan adanya perbedaan dengan bobot kriteria asli...
2011
T29930
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Dhany Wicaksono, author
Saat ini Kantor Pertanahan seluruh Indonesia sudah menggunakan sistem yang sudah online untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat bernama Komputerisasi Kegiatan Pertanahan. Sistem ini digunakan dalam pelayanan inti Kantor Pertanahan seperti pendaftaran tanah dan lain sebagainya. Namun pada penggunaannya, berdasarkan hasil wawancara terhadap beberapa pengguna, ditemukan ketidakpuasan pengguna karena sistem ini...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Betha Indra Kristian Priambodo, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi karyawan terhadap kinerja operasional perusahaan pada penerapan total quality management di PT Kalbe Farma. Penerapan total quality management oleh karyawan PT Kalbe Farma diharapkan memberikan keunggulan kompetitif bagi organisasi. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) yang diolah menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fathur Rohman Fauzi, author
ABSTRAK
Cacat merupakan penyimpangan kualitas suatu produk yang tidak
diinginkan dalam dunia industri. Karena itu setiap proses produksi di dalamnya harus dapat menghasilkan produk yang memiliki kualifikasi sesuai standard yang telah ditetapkan guna memenuhi kepuasan pelanggan. PT. A mempunyai masalah cacat komponen silinder yang mencapai 4,47% atau diatas batas maksimal prosentase cacat...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S1490
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Dhany Wicaksono, author
ABSTRAK
Saat ini Kantor Pertanahan seluruh Indonesia sudah menggunakan sistem yang sudah online untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat bernama Komputerisasi Kegiatan Pertanahan. Sistem ini digunakan dalam pelayanan inti Kantor Pertanahan seperti pendaftaran tanah dan lain sebagainya. Namun pada penggunaannya, berdasarkan hasil wawancara terhadap beberapa pengguna, ditemukan ketidakpuasan pengguna karena sistem ini...
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library