::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 17 dokumen yang sesuai dengan query
cover
The planning, design, management and marketing of experiences for tourism markets is a major challenge for tourism destinations and providers in a globalized and highly competitive market. This book bridges the gap in contemporary literature by carefully examining the management and marketing of tourism experiences. It has the following specific...
United Kingdom: Emerald, 2016
e20469589
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Inkson, Clare, author
Thousand Oaks: Sage, 2018
910 INK t
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Holloway, J. Christopher, author
The tourism industry is in a constant state of flux, where trends and attitudes are frequently susceptible to outside influences including factors such as technological and economic change The Business of Tourism by Chris Holloway and Claire Humphreys is the ideal textbook to help you to not only understand these...
Harlow: Pearson education, 2012
910.68 HOL b
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Joko Adinegara, author
ABSTRACT
The concept of satisfaction is being practiced worldwide at very large scale and has drawn significant attention from academics and practitioners, because it played an important role in company marketing strategies and it was recognized as driving force of loyalty. Although the antecedent of satisfaction was widely learned, the antecedent...
Depok: Department of Management Faculty of Economics and Business, Universitas Indonesia, 2017
658 AMJ 9:2 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Nurcahyono, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1989
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kurniawan Gilang Widagdyo, author
Penelitian ini bertujuan mengetahui potensi daya tarik ekowisata di Kampung Adat Kasepuhan Ciptagekr Jawa Barat Indonesia dan menentukan faktor-faktor daya tarik ekowisata yang berimplikasi dalam meningkatkan pangsa pasar wisatawan domestik. Penelitian ini menggunakan metode survey dan observasi serta wawancara mendalam kepada para pemangku kepentingan. Metode analisis faktor digunakan untuk menganalisis...
Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2017
650 ESENSI 7:2 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
London: Routledge, 2010
910.6 ADV
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Nindy Ekasaputri, author
Virtual Reality saat ini banyak digunakan oleh perusahaan untuk berkomunikasi dengan konsumen dan memasarkan produknya. Mahalnya tools yang dibutuhkan ketika membuat iklan dalam bentuk VR tentunya menjadi pertimbangan para pemasar. Oleh karena itu, studi ini bertujuan untuk menguji efektivitas penggunaan VR sebagai media pemasaran dalam bidang pariwisata. Dari sisi konsumen,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50819
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Septhya Puspita Dewi, author
ABSTRACT
Pariwisata telah mengalami pertumbuhan pesat dalam 4 dekade terakhir di dunia. Di Indonesia sendiri daya saing sektor pariwisata terus mengalami peningkatan perbaikan. Demikian pula sama halnya dengan pariwisata yang berada di Kabupaten Pangandaran yang saat ini sedang berada pada fokus perhatian pemerintah dalam pembangunan potensi pariwisatanya. Suksesnya pembangunan sustainability tourism...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Zhilan Fachri Ihsan Putra, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bahwa social media interaction dapat mempengaruhi konsumen dalam memilih hotel. Media sosial telah menjadi alat pemasaran yang sangat efektif di industri perhotelan, mempengaruhi keputusan konsumen melalui berbagai interaksi dan konten yang disajikan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui survei yang melibatkan responden...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>