Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
Tobing, Laksana, author
ABSTRAK
Kondisi perkembangan perusahaan asuransi di Indonesia masih belum berkembang secara optimal tennasuk prestasi penjualan polis asuransi karena belum mampu menggarap semua potensi pasar dalam negeri. Banyak faktor yang mempengaruhi prestasi penjualan wiraniaga diantaranya adalah usia, masa kerja, inteligensi, sikap Machiavellian, sikap kewirasastaan dan juga divisi pemasaran dan jenis kelamin....
1994
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
H. Paribanulia E. P., author
Depok: Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Adventius Hermawan Wibowo, author
ABSTRAK
Dalam perusahaan barang industrial yang mempergunakan personal selling sebagai strategi pemasaran produk yang terutama, manajemen wiraniaga merupakan suatu hal penting untuk dilaksanakan dengan baik. Pada perusahaan tersebut wiraniaga merupakan wakil resmi yang langsung berhubungan dengan konsumen. Dalam hal ini baik atau buruk penilaian konsumen terhadap perusahaan dan produk, sangat tergantung...
1989
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Hadi Rumanto, author
Tugas akhir ini membahas tentang pengunaan metode penukaran 2-2 dalam menentukan perjalanan keliling wiraniaga yang mempunyai nilai (atau biaya) yang paling optimal, dalam hal ini mencari nilai yang minimal dari suatu perjalanan keliling wiraniaga...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1995
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Wahyu Kresnaningsih, author
Dalam tulisan ini diperkenalkan tipe baru mengenai masalah perjalanan keliling wiraniaga berperiodik dengan menggunakan heuristik. Permasalahan perjalanan keliling wiraniaga berperiodik merupakanp perluasan dari masalah perjalanan keliling wiraniaga karena melibatkan sejumlah M-wiraniaga( multiple salesman)dan sejumlah waktu tertentu (multiperiode). Permasalahan mengenai ifisiensi penjadwalan muncul dari hasil wawancara antara agen perjalanan dan...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1998
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1992
S2355
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Reni Luzanty, author
Iklan dan promosi merupakan bagian yang integral dalam sistem ekonomi maupun sosial masa kini. Penelitian ini mencoba melihat lebih dalam mengenai pengaruh efektivitas sumber dan sikap rethadap iklan dalam kaitan pembentukan sikap konsumen atau sikap merek serta intensi membeli pada jasa asuransi jiwa.....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T20620
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Magdelena Harlambang Ruslie, author
1987
S2225
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nurlaila Hadi, author
Keadaan produk yang memerlukan penjelasan dan peragaan memungkinkan adanya interaksi secara langsung antara pembeli dan penjual dalam suatu transaksi penjualan melalui personal selling. Apalagi dengan kondisi persaingan yang bersifat monopolistik menyebabkan perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bisnis komputer harus mampu bersaing untuk menarik minat pembeli. PT. Elnusa Multi Industri Komputer (ELMIK)...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Adventius H. Wibowo, author
1989
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library