::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rasyidah, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh secara positif di dalam model Overall Advertising Involvement yang terdiri dari message involvement, media involvement, dan creative involvement iklan Masyarakat Ekonomi Asean terhadap outcome behaviour pelaku usaha mikro yang dimediasi variabel brand attitude. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa overall advertising involvement berpengaruh secara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57776
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fajar Nurrohman Haryadi, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh overall advertising involvement yang merupakan second order latent construct yang dibentuk oleh message involvement, media involvement, dan creative involvement terhadap brand attitude serta dampaknya terhadap consumer behavior. Dalam penelitian ini, terdapat dua studi, yakni studi terhadap iklan pada majalah elektronik, dan studi terhadap iklan pada tayangan televisi. Penelitian ini adalah penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T43430
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Widya, author
Pengulangan radiografi konvensional merupak salah satu indikator mutu instalasi radiologi Rumah Sakit Otak DR Drs M Hatta Bukittinggi. Sampai saat ini hasil penilaian pengulangan radiografi konvensional sangat fluktuatif, walaupun sudah ada perbaikan. Hasil yang fluktuatif ini cukup mendapatkan perhatian. Hal ini terjadi karena menjadi faktor pengurang dalam indikator kinerja Unit,...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library