Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Ummu Thoybah, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bahwa social media marketing activities pada merek kosmetik lokal di Indonesia memiliki pengaruh terhadap brand equity. Sampel yang digunakan pada penelitian ini merupakan para pengguna media sosial yang berusia 18-34 tahun dan berdomisili di Indonesia. Terdapat sebanyak 200 responden terkumpul yang menggunakan metode purposive sampling...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Cellica, author
Dalam beberapa tahun terakhir, industri FinTech jenis online marketplace reksa dana di Indonesia mengalami pertumbuhan yang tinggi, dilihat dari banyaknya online marketplace reksa dana atau disebut Aperd FinTech yang bermunculan. Hal ini menyebabkan timbulnya persaingan yang membuat para bisnis online marketplace reksa dana berusaha semaksimal mungkin untuk membangun kepercayaan konsumen...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library