Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Eri Kurniawan, author
Tujuan dari penelitian ini terbagi menjadi tiga: (a) memperjelas faktor yang memediasi pengaruh consumer animosity terhadap minat beli konsumen atas produk impor; (b) memperjelas faktor yang memediasi pengaruh allocentrism terhadap minat beli konsumen atas produk impor; dan (c) mengetahui apakah perbandingan kualitas produk antara produk lokal dan produk impor memoderasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54112
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Maeyta Selli, author
This paper aims to: (1) specify factors mediating the effects of consumer animosity towards the
consumers’ willingness to purchase imported products; (2) specify factors mediating the effects of allocentrism
towards consumers’ purchasing willingness on imported product; and (3) examine whether
product quality comparison between domestic vis-à-vis imported products moderates the relationships
between: (a) consumer...
Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2014
pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Tesar Gusmawan, author
ABSTRAK
Kemunculan media sosial membawa perubahan bagi lansekap lingkungan bisnis.
Konsumen dengan jejaring yang dimilikinya lebih berdaya untuk menciptakan
konten dan saling mempertukarkan mata uang sosial. Konsumen tidak lagi hanya
mengonsumsi, namun juga menjadi sarana penciptaan nilai bagi bisnis.
Perdagangan sosial (social commerce) merupakan cabang baru dari perdagangan
elektronik yang muncul akibat fenomena ini, dimana tahap...
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library