Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Maulana Ghozali, author
ABSTRAK
Ada pola pemberitaan media mengenai kebijakan pemerintah Indonesia yang
mendukung era babak baru perluasan Masyarakat Ekonomi ASEAN/ASEAN
Economic Community (MEA/AEC). Sebagai instansi masyarakat tersendiri, media
harus bersikap objektif ketika dihadapkan pada suatu realita baru. Program MEA
sudah dipersiapkan dalam waktu lama dari tahun 1990 hingga akhirnya disahkan
pada tanggal 31 Desember 2015. Peneliti menganalisis berita...
2016
S65115
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mega Oktafiani Putri, author
Media sosial telah menjadi fenomena dunia, lebih dari 80% pengguna Internet adalah penguna media sosial. Ketika terjadi sebuah bencana, kebutuhan informasi akan meningkat. Twitter merupakan salah satu sumber informasi populer terutama di Indonesia yang tercatat sebagai negara pengguna twitter terbanyak di asia. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah sistem yang dapat...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S42095
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Riani Emma Inkiriwang Winter, author
Dari hasil analisis bab-bab sebelum ini, dapat diinterpretasi secara umum bahwa fenomena program media berita The O'Reilly Factor dapat dilihat sehagai operasionalisasi sebuah upaya hegemoni balasan (counter hegemony). Dilihat dari popularitas program tersebut, herdasarkan realitas rating tertinggi yang dicapainya selama hampir satu dekade, dapat dikatakan bahwa gerakan hegemoni balasan tersehut...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
D1834
UI - Disertasi Open Universitas Indonesia Library